Meriahkan Hari Bhayangkara ke 78, Kapolres Serang Saksikan Langsung Final Sepak Bola Tabanas Cup

Juli 08, 2024
Senin, 08 Juli 2024


SERANG - Final Turnamen Sepak Bola Tabanas Cup dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 berlangsung meriah di Lapangan Sepak Bola Kampung Keterembel, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Minggu (7/7/2024).


Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko didampingi Kapolsek Kragilan Kompol Firman Hamid menyaksikan langsung pertandingan final sepakbola dilanjutkan dengan penutupan dan pemberian trophy kepada para juara.


Kapolres mengatakan bahwa turnamen ini adalah hiburan untuk masyarakat pecinta sepakbola. Condro Sasongko menyampaikan ucapan berterima kasih kepada panitia, tim serta masyarakat dengan acara ini bisa berjalan dengan lancar dan aman.


"Saya selalu pimpinan Polres Serang menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh yang terlibat dalam turnamen ini bisa berjalan aman dan lancar," kata Kapolres.


Kapolres menjelaskan bahwa turnamen sepakbola Tabanas Cup rutin dilakukan setiap tahun. Turnamen terbuka Tabanas Cup yang diikuti 32 Tim Sepakbola dibuka pada 2 Juni lalu.


"Untuk trophy Tabanas Cup 2024 direbut Aresko FC setelah di final mengalahkan PS Putra Dukuh dengan skors 2 - 1, sedangkan untuk juara bersama dipegang Persibas FC & Kramat Jati FC," kata Kapolres.


Kapolres mengatakan masing-masing tim juara mendapatkan trophy dan uang sebesar Rp 20 juta untuk juara pertama dan Rp 15 juta untuk runner-up. Sedangkan juara bersama masing-masing mendapatkan uang Rp 10 juta.


Kapolres menjelaskan meski panitia, tim serta masyarakat telah berkomitmen menjaga kondusifitas pertandingan namun pihaknya tetap tidak under estimate. Dalam setiap pertandingan, mulai dari babak penyisihan hingga final, pihaknya mengerahkan puluhan personil.


"Kita tetap melaksanakan pengamanan maksimal, baik pengamanan terbuka maupun tertutup. Alhamdulillah hingga turnamen ditutup semuanya berjalan aman lancar dan kondusif," tandasnya.(*/Red) 

Thanks for reading Meriahkan Hari Bhayangkara ke 78, Kapolres Serang Saksikan Langsung Final Sepak Bola Tabanas Cup | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Meriahkan Hari Bhayangkara ke 78, Kapolres Serang Saksikan Langsung Final Sepak Bola Tabanas Cup

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *