Pelantikan ADOBSI Sumatra Barat: Menguatkan Solidaritas Demi Kemajuan Bahasa dan Sastra

Juli 05, 2024
Jumat, 05 Juli 2024


Semarang, -- Pelantikan pengurus Asosiasi Dosen Bahasa dan Sastra Indonesia (ADOBSI) Provinsi Sumatra Barat dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Meeting, pada Senin (24/6/2024) pukul 19.00 Wib,  Acara tersebut berlangsung khidmat dengan kehadiran para pengurus yang mengenakan pakaian adat, ibu-ibu mengenakan tingkuluak tanduak dan bapak-bapak memakai peci nasional serta kain sarung.


Dr. Wati Istanti, Ketua Pusat ADOBSI, menyampaikan apresiasinya terhadap semangat dan kekompakan pengurus ADOBSI Sumbar. Dalam sambutannya, Dr. Wati menekankan pentingnya solidaritas dan kerjasama dalam memperkuat asosiasi. "Dengan saling mendukung dan berkomitmen, kita akan semakin kokoh dalam menebar kebaikan," ujarnya.


Beliau juga menyampaikan pesan khusus kepada pengurus baru ADOBSI Sumbar. "Saya titipkan ADOBSI Sumbar kepada Bapak ibu. Mari kita bersinergi dengan afiliasi lainnya untuk mencapai tujuan bersama," kata Dr. Wati.


Perwakilan dari Dewan Pembina ADOBSI Sumbar, Dr. Hasanuddin, juga menegaskan komitmen mereka untuk terus berkontribusi dalam memajukan ADOBSI Sumbar. "Dengan bergerak bersama, kita akan menjadi penerus yang siap maju dan bekerjasama demi NKRI," ungkap Dr. Hasanuddin dengan penuh semangat.


Selanjutnya, Dr. Silvia Marni, Ketua ADOBSI Sumbar, mengucapkan terima kasih kepada pengurus Pusat dan Dewan Pembina ADOBSI Sumbar, termasuk Prof.Dr. Atmazaki, Prof.Dr. Syahrul R., Prof. Dr. Agustina, Dr. Yetti Marolent, Dr. Hasanuddin, serta Dewan Pakar Dr. Yenni Hayati, Dr. Gusnetti, Dr. Eva Krisna, Dr. Wirnita, Dr. Silvia Rosa, dan Dr. Zulfadli.


"Kami pengurus ADOBSI Sumatra Barat siap bersinergi dan berkolaborasi memajukan asosiasi profesi (ADOBSI) demi NKRI Berliterasi," tegas Dr. Silvia Marni, menunjukkan komitmen kuat dari seluruh pengurus baru dalam mengemban tugas yang diamanahkan. (AS)

Thanks for reading Pelantikan ADOBSI Sumatra Barat: Menguatkan Solidaritas Demi Kemajuan Bahasa dan Sastra | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pelantikan ADOBSI Sumatra Barat: Menguatkan Solidaritas Demi Kemajuan Bahasa dan Sastra

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *