Pembukaan Pelatihan Pengamanan dan Pengawalan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Polres Metro Tangerang Kota

Juli 24, 2024
Rabu, 24 Juli 2024

 


Kota Tangerang - Selasa, 23 Juli 2024, Polres Metro Tangerang Kota menyelenggarakan pembukaan pelatihan pengamanan dan pengawalan untuk Calon Walikota dan Wakil Walikota dalam rangka Pilkada Serentak Tahun 2024. Acara tersebut dimulai pukul 08.00 WIB dan bertempat di Ruang Serbaguna Polres Metro Tangerang Kota.


Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si. Serta dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Metro Tangerang Kota. 


Zain berpesan kepada peserta "Pelatihan ini untuk mempersiapkan serta mingkatkan kemampuan, keterampilan, keprofesionalan kita dalam melaksanakan pengawalan dan pengamanan terhadap calon kepala daerah dalam tahapan Pilkada serentak sehingga dapat berjalan aman, lancar dan kondusif."


Pelatihan diikuti oleh 32 peserta yang terdiri dari anggota kepolisian yang akan terlibat langsung dalam pengamanan dan pengawalan calon kepala daerah.


"Dengan dimulainya pelatihan ini, diharapkan seluruh peserta dapat mempersiapkan diri secara optimal dalam menjalankan tugasnya serta mendukung terciptanya Pilkada yang aman, damai, dan demokratis." Tutur Zain dalam penutup acara.(*/Red) 

Thanks for reading Pembukaan Pelatihan Pengamanan dan Pengawalan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Polres Metro Tangerang Kota | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pembukaan Pelatihan Pengamanan dan Pengawalan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Polres Metro Tangerang Kota

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *