Polres Cilegon Berikan Pengawalan Ziarah Kubro Provinsi Banten

Juli 15, 2024
Senin, 15 Juli 2024


Cilegon, -- Polres Cilegon Polda Banten, di Kompleks Bonakarta, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, dilaksanakan kegiatan keberangkatan Ormas Islam DPW Front Persaudaraan Islam (FPI) Kota Cilegon sebanyak 135 orang. Keberangkatan ini dalam rangka menghadiri Ziarah Kubro Provinsi Banten di Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Minggu (14/7/24)


Dalam Penyampaian Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanegara mengatakan agar selama perjalanan mematuhi aturan lalu lintas, tertib dan menjaga keselamatan masing - masing, cek kembali agar tidak ada rombongan yang tertinggal. Semoga acara berjalan dengan lancar dan tertib."ujarnya. 


Kami akan lakukan pengawalan oleh Satuan lalu lintas Polres Cilegon agar rangkaian kendaraan tetap tersusun tertib dan rapi, tidak perlu saling mendahului dan berhati hati. "tegasnya. 


Ditempat yang sama Penyampaian dari Saudara Rodiyudin mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Cilegon beserta jajarannya yang telah membantu kelancaran keberangkatan jamaah kami ke tujuan, semoga apa yang dilakukan Kapolres Cilegon Beserta jajaran mendapatkan pahala dari Allah SWT. "terangnya.(*/Red) 

Thanks for reading Polres Cilegon Berikan Pengawalan Ziarah Kubro Provinsi Banten | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polres Cilegon Berikan Pengawalan Ziarah Kubro Provinsi Banten

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *