Respon Cepat Gakum Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Amankan terduga AR (25th)

Juli 01, 2024
Senin, 01 Juli 2024

Kota Tangerang, Banten - Respon Cepat petugas unit Gakum Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Amankan terduga AR (25th) pengemudi mobil Truck sampah milik DKPU Pemkot Tangerang, Minggu 30/06/2024.


Hal ini disampaikan langsung oleh Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Joko Sembodo melalui Kanit Laka Lantas AKP Badruzzaman, S.H., saat dikomfirmasi oleh awak media melalui pesan whatsApp.


Kanit Laka-lantas Badruzzaman, S.H., menuturkan, "bahwa memang benar ada terjadi insiden salah satu pegawai Cleaning Service di Pasar Bersih Malabar pengelola dari PT.Putra Cita nusa group mengalami kecelakaan terlindas oleh satu unit kendaraan truck Sampah milik Dinas DKPU Pemkot Tangerang dilokasi TPA lingkup Pasar Bersih Malabar.


Lebih lanjut Kanit Laka Lantas AKP Badruzzaman, S.H., menjelaskan kronologi kejadian berawal saat kendaraan Isuzu Truk Sampah bernopol. B-9647-CQ yang dikemudikan Sdr. AR (25th) pada saat akan menaruh bak sampah tepatnya di Area Pasar bersih Malabar tepatnya di TPA sampah Kelurahan Cibodasari, Kecamatan. Cibodas, Kota Tangerang, Sabtu 29/06/2024 sekira pukul 18:00wib. 


Kemudian kendaraan mobil truck pengangkut sampah tersebut mogok di area TPA Pasar Bersih Malabar, lalu pengemudi minta tolong agar dibantu di dorong oleh beberapa orang Cleaning Service Pasar.


Untuk korban Sdr. Ahmad Sanusi mendorong Truck posisi ada di body sebelah kiri Truck sampah.


Selanjutnya pada saat kendaraan Truck Sampah mesin menyala kembali, diluar dugaan ban kiri belakang truck sampah menabrak korban sdr. Ahmad Sanusi, kemudian korban terjatuh dan kepalanya membentur ke aspal.


Maka terjadilah kecelakaan Lalulintas yang berakibat korban mengalami luka dan di bawa ke RSUD Kota Tangerang untuk mendapatkan perawatan.


Unit Gakum Laka-lantas yang menerima laporan dari Irwan Wartawan Media Online Patroli-Indonesia.com, pada hari Minggu 30/06/2024 pukul 08:00wib menyampaikan kepada Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota bahwa telah terjadi kecelakaan di lokasi Pasar Bersih Malabar pada hari Sabtu 29/06/2024 pukul 18:00wib.


Mendapati laporan tersebut melalui Chat Wa, AKP Badruzzaman, S.H.,  pun merespon cepat laporan dengan menerjunkan empat (4) personel Laka Lantas ke TKP Pasar Bersih Malabar untuk melakukan olah TKP dilokasi kejadian dengan meminta keterangan para saksi-saksi dan pengelola pasar bersih malabar Sdr.Anton di kantor pemasaran Pasar Bersih Malabar.


Setelah mendapatkan data keterangan informasi korban dan pengemudi Truck Sampah, Empat (4) personel  petugas Laka-lantas pun menuju RSUD Kota Tangerang, untuk melihat kondisi keadaan korban Ahmad Sanusi yang telah diberikan pertolongan oleh pihak pengelola Pasar Bersih Malabar dengan membawa ke RSUD Kota Tangerang untuk mendapatkan pertolongan pertama dan perawatan intensif dari pihak RSUD Kota Tangerang.


Setelah petugas Laka-lantas lantas melihat kondisi fisik korban Ahmadi Sanusi di RSUD Kota Tangerang, 4 petugas langsung menuju ke Instansi DKPU Pemkot Tangerang untuk  menjemput terduga AR (25th) selaku pengemudi dan mengamankan BB 1 Unit mobil Truck Merk Isuzu Bernopol B-9647-CQ guna dilakukan pendataan, penyelidikan lebih lanjut dari insiden kecelakaan tersebut.


Pewarta : Irwan

Thanks for reading Respon Cepat Gakum Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Amankan terduga AR (25th) | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Respon Cepat Gakum Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Amankan terduga AR (25th)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *