Roadshow Polsek Sepatan Sosialisasi ke SMAN 25 Lanjut SMPN 3 Sepatan Timur

Juli 19, 2024
Jumat, 19 Juli 2024



TANGERANG KAB. - Peran Sekolah menjadi bagian penting dalam mencegah kenakalan remaja dalam bentuk Tawuran dan Geng Motor serta maraknya penyalahgunaan narkoba.


Pesan tersebut disampaikan oleh:

-IPDA HARYOTO (Kanit Binmas Polsek Sepatan).

 -AIPTU H.Jaelani (Bhabinkamtibmas Kedaung Barat).Saat memberikan penyuluhan di sekolah SMAN 25 Kp.Utan Jati  RT 004/ RW 02 Desa Kedaung Barat Kec.Sepatan, Kabupaten Tangerang Rabu (17-07-2024) pukul 07.00 Wib.


Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Sepatan IPDA Haryoto, bersama AIPTU H Jaelani memberikan penyuluhan tentang dampak bahayanya narkoba dan kenakalan remaja kepada siswa-siswi baru SMAN 25 yang di dampingi langsung oleh Wakil Kepala Sekolah (WaKepSek) Kesiswaan SMAN 25, Muhammad Yusuf.


Sosialisasi di SMAN 25 Sepatan Timur yang di laksanakan oleh AIPDA Haryoto Serta AIPTU H Jaelani mendapat sambutan hangat dan respon positif dari para siswa siswi baru serta guru guru SMAN 25.


'Kami melakukan sosialisasi ingin anak anak kami, generasi penerus bangsa ini dapat menjadi anak yang berguna untuk keluarga,agama, nusa dan bangsa serta dapat menghindari perbuatan yang melanggar hukum," Ucap IPDA Haryoto.


Roadshow tentang Sosialisasi dan memberikan Edukasi kepada Siswa-siswi baru yang di lakukan oleh Polsek Sepatan tidak berhenti di situ saja, mereka melanjutkan Sosialisasi ke SMPN 3 Sepatan Timur 


Kepala Sekolah (Kepsek) Nasarudin S.Pdi serta siswa-siswi menyambut hangat kedatangan IPDA Haryoto dan AIPTU H Jaelani kesekolah nya, para siswa-siswi yang hadir pun sangat antusias mendengarkan pengarahan terkait dampak bahayanya dari narkoba serta kenakalan remaja seperti tawuran dan geng motor tersebut.


'Semoga apa yang kami lakukan ini, dapat menjadi suatu pelajaran positif untuk siswa-siswi baru baik di SMAN 25 maupun SMPN 3 Sepatan Timur," imbuhnya IPDA Haryoto.


'Sekolah salah satu benteng utama untuk menanggulangi agar anak-anak didiknya mengerti bahaya narkoba selain keluarga," ungkap nya.


'Mari kita bersama-sama melakukan langkah antisipasi sejak dini," tutupnya.(*/Red) 

Thanks for reading Roadshow Polsek Sepatan Sosialisasi ke SMAN 25 Lanjut SMPN 3 Sepatan Timur | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Roadshow Polsek Sepatan Sosialisasi ke SMAN 25 Lanjut SMPN 3 Sepatan Timur

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *