Sah KGB Kota Bekasi Terbentuk dan Siap Mendukung Pemimpin Kota Bekasi Yang bisa Mensejahterakan Rakyat

Juli 24, 2024
Rabu, 24 Juli 2024



Kota Bekasi, – Kawal Gibran Bersama Organ Relawan yang  Pendukung Paslon Prabowo - Gibran pada Pilpres 2024 yang lalu, untuk mengawal program-program Pemerintahan terpilih sampai 5 tahun kedepan, KGB melebarkan sayap kepengurusan sampai ketingkat akar rumput.


KGB pada hari senin, 22 Juli 2024 melaksanakan Rapat Kordinasi dan Konsultasi membentuk  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Bekasi dan Tingkat Kecamatan se kota Bekasi. Dalam Rapat tersebut selain membentuk Kepengurusan untuk persiapan deklarasi KGB Kota Bekasi serta penyusunan strategi dalam mendukung pasangan calon Wali Kota Bekasi yang akan berlaga di Pilkada Kota Bekasi, berlangsung di area Galaxy Bekasi Selatan pada Senin, 22 Juli 2024.


Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Ketua Umum KGB Roman Z didampingi Wakil Sekretaris (Wasek) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Denis CL.


Hasil rapat diputuskan struktur KGB Kota Bekasi Periode 2024 - 2029 dengan susunan Dewan Penasehat DPD Petrus Atmawira, Ketua DPD Boni Pasaribu, Wakil Ketua (Waka) Erimichael R, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPD Irwan Kurni Simajuntak, Bendahara Abdul Gani, Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi (OKK) Ivan Gunawan, dan jajaran KSB Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bekasi.


Menurut Irwan Kurnia Simanjuntak kepada Media saat di wawancara pada senin malam (22/07) lalu mengatakan "Alhamdullilah bahwa malam ini, KGB kota Bekasi sudah berhasil menyusun kepengurusan dari tingkat DPD sampai 12 Kecamatan yang ada di kota Bekasi, Ujarnya .


Lebih lanjut, Pria yang di panggil Bang Juntak ini menjelaskan sesuai arahan ketua Umum KGB, selain pembentukan Kepengurusan, kami juga melakukan konsolidasi dalam rangka pemilukada yang akan di adakan November 2024 nanti, dan secepatnya kami akan menggelar Rapat - rapat teknis dalam mendukung Bakal calon walikota Bekasi periode 2024 - 2029 Jelasnya (Red)

Thanks for reading Sah KGB Kota Bekasi Terbentuk dan Siap Mendukung Pemimpin Kota Bekasi Yang bisa Mensejahterakan Rakyat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sah KGB Kota Bekasi Terbentuk dan Siap Mendukung Pemimpin Kota Bekasi Yang bisa Mensejahterakan Rakyat

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *