Satreskrim Polres Serang Patroli Kring Serse ke Pemukim Penduduk Antisipasi Kejahatan

Juli 19, 2024
Jumat, 19 Juli 2024


SERANG, - Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah personil Satreskrim Polres Serang melakukan Kring Serse dengan melakukan patroli ke pemukiman warga di wilayah hukum Polres Serang, Kamis (18/7) malam hingga Jumat dinihari.


"Kegiatan patroli ini rutin dilakukan oleh setiap anggota Satreskrim setiap malam sesuai perintah Kapolres Serang," kata Kasatreskrim AKP Andi Kurniady ES  kepada media, Jumat (19/7/2024).


Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai wujud kehadiran personil Polri dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta menjaga kondusifitas kamtibmas. Selain perkampungan, objek vital lainnya dan lokasi rawan geng motor juga menjadi sasaran.


"Program Kring Serse sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat serta untuk mengetahui kondisi kamtibmas di lapangan secara langsung," ungkap Kasatreskrim.


Dalam kegiatan itu, kata Andi, personil yang bertugas memberikan saran positif kepada masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas. Selain itu memberikan saran agar meningkatkan sistem keamanan lingkungan serta tidak mengkonsumsi atau menjual minuman keras.


"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman serta meningkatkan sistem keamanan lingkungan, seperti ronda malam dan tidak mengkonsumsi atau menjual miras," tandasnya.(*/Red) 

Thanks for reading Satreskrim Polres Serang Patroli Kring Serse ke Pemukim Penduduk Antisipasi Kejahatan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Satreskrim Polres Serang Patroli Kring Serse ke Pemukim Penduduk Antisipasi Kejahatan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *