Anjangsana Polwan Polda Banten Sambut Hari Jadi Ke-76 Polwan RI

Agustus 13, 2024
Selasa, 13 Agustus 2024




Serang - Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-76, Polwan Polda Banten melaksanakan kegiatan anjangsana kepada para senior purnawirawan Polwan. Acara anjangdana ini yang dipimpin langsung oleh Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Retno Dwiyanti, S.E digelar pada Senin, 12 Agustus 2024.


Pelaksanaan kegiatan anjangsana ini dimulai pada 09.00 Wib dengan menyambangi kediaman Kombes Pol (P) Djasmarni di Hotel Dewiza Convention Centre Serang dan ketempat kediaman AKBP (P) drg. Sita di Desa Serdang, Jl. Lingkar Selatan, Cilegon.


Kedatangan rombongan Polwan Polda Banten disambut dengan hangat dan penuh keakraban oleh para purnawirawan. Tampak hadir dalam acara tersebut Kombes Pol Retno Dwiyanti, S.E (Kabidkeu Polda Banten), AKBP Widya Andriani, A.Mg, S.E, MM (Pakor Polwan Polda Banten), AKBP Umi Indrajayanti (Rolog), ⁠Kompol Erlina Yenni (Ro SDM), AKP Eni (Ditlantas), ⁠AKP Ayu Lia (Ro SDM), ⁠AKP Ida (Ro SDM), Iptu Transitoyati (Ro SDM), Iptu Yayu (Ditlantas), Ipda Eka (Ro SDM), Bripka Iis Mulya (Ditlantas), ⁠Brigadir Sabrina (Bidhumas), Brigadir Wulan (Ro SDM) dan Brigadir Rani (Bidpropam).


Dalam itu, Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Retno Dwiyanti, SE menjelaskan bahwa kegiatan anjangsana ini merupakan bagian dari perayaan Hari Jadi Polwan ke-76. Menurutnya, kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memberikan penghargaan atas dedikasi yang telah ditunjukkan oleh para purnawirawan.


“Para senior Polwan telah memberikan banyak masukan dan arahan berharga selama mereka berdinas. Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan perhatian dan rasa hormat kami kepada mereka,” jelasnya.


Selain itu, acara anjangsana diisi dengan pemberian cendramata sebagai Kenang-kenangan serta sesi bercengkrama antara Polwan senior dan junior. Suasana penuh keakraban dan kegembiraan mewarnai pertemuan ini, menguatkan ikatan emosional dan profesional di antara mereka.


“Kami berkomitmen untuk terus berupaya memberikan yang terbaik, mengikuti pesan moral yang telah disampaikan oleh para senior kami,” tambahnya. 


"Anjangsana dalam rangka Hari Jadi ke 76 Polwan RI dengan tema Polwan Presisi dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas," tutupnya.(*/Red) 

Thanks for reading Anjangsana Polwan Polda Banten Sambut Hari Jadi Ke-76 Polwan RI | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Anjangsana Polwan Polda Banten Sambut Hari Jadi Ke-76 Polwan RI

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *