Cawabup Kabupaten Serang H.Ahmad Wahyudin Nasyar ,SE Adakan Rembuk Relawan di Desa Cikande Permai

Agustus 19, 2024
Senin, 19 Agustus 2024



Serang, - Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Serang H.Ahmad Wahyudin Nasyar,SE mengadakan rembuk relawan  dengan mengusung tema " Bergerak melaju untuk Serang maju " di Desa Cikande Permai,Kecamatan Cikande,Kabupaten Serang, Minggu(18/8/2024).


Pada saat acara  tersebut, turut hadir bersama  sahabat relawan dengan tujuan untuk peleburan Poros AWN(  Aksi Warga Nyata).


Menurut Cawabup Kabupaten Serang H.Ahmad Wahyudin Nasyar,SE dalam wawancara bersama awak media mengatakan bahwa ia mengadakan acara rembuk relawan untuk peleburan poros AWN (Aksi Warga Nyata) dari  sahabat relawan yang sudah terbentuk kemarin memiliki 12 relawan dan hari ini ia leburkan  untuk membuat poros AWN (Aksi Warga Nyata).



" Tentunya,saya membentuk lembaga sosial yang mana ke depan terus berbuat baik dan bisa bermanfaat untuk

masyarakat Kabupaten Serang walaupun saya tidak memiliki  fungsi apapun ," ucap H.Ahmad Wahyudin Nasyar,SE.


Ia juga mengatakan, yang terpenting hari ini bagaimana caranya Poros AWN ini bisa hadir ditengah-tengah  masyarakat dan bisa memberi mamfaat . Itulah menjadi tujuan utama  demi kepentingan baik sosial politik , sosial budaya dan sosial ekonomi.


Ia menyampaikan, bahwa  akan tetap  berkunjung ke dapil -dapil tapi tentunya tidak kepentingan politik dan tidak kepentingan kampanye. Kunjungan ke dapil - dapil dengan tujuan untuk mendengar apa yang dibutuhkan masyarakat dan melihat kondisi masyarakat yang paling nyata itu yang terpenting. 


" Dari awal saya sampaikan jadi atau tidak jadi apapun saya , saya terus berbuat baik untuk Kabupaten Serang karena itu niat hati saya dan itu tujuan mulia saya. Mudah -mudahan Allah meridhoi dan melindungi saya," tutupnya.(Red) 

Thanks for reading Cawabup Kabupaten Serang H.Ahmad Wahyudin Nasyar ,SE Adakan Rembuk Relawan di Desa Cikande Permai | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Cawabup Kabupaten Serang H.Ahmad Wahyudin Nasyar ,SE Adakan Rembuk Relawan di Desa Cikande Permai

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *