CV Bintang Koceak Mandiri Pelaksana Rehabilitasi Ruang Kelas SD 4 Sidang Sono, Jamin Kualitas Bangunan dengan Maksimal

Agustus 09, 2024
Jumat, 09 Agustus 2024



KAB TANGERANG, -- Pembangunan rehabilitasi ruangan kelas SD 4 Sindanh Sono, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Banten yang kini mencapai 85 persen fisik bangunan telah berdiri.

Adapun Pelaksana CV Bintang Koceak Mandiri, yang dipercaya melakukan Pelaksana teknis rehabilitasi ruangan kelas dua lantai tersebut menjamin kualitas dan mutu bangunan.

Hal tersebut disampaikan juga oleh  Tedy, Konsultan pengawas, secara pembangunan dan material serta pengawasan dari Kontraktor dan Kedinasan dilaksanakan dengan maksimal.

Para pekerja dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD) dan sarana Perlengkapan K3.

"Untuk Alat pelindung diri, atau K3 itu semua nya ada, dilengkapi semua oleh Kontraktor, jadi kadang ada satu dua para tukang melepas alasan panas, dan ga nyaman dipakai, tapi kita selalu tekankan agar menjaga keselamatan, kenyamanan kerja," ujar Mandor bernama Ade. Jumat (9/8/24).

Diketahui, Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Pendidikan, melaksanakan pembangunan rehabilitasi ruang kelas SDN Sindang Sono 4 Kecamatan Sindang Jaya, besaran anggaran Rp437.191.500 ( Empat ratus tiga puluh tujuh juta seratus sembilan puluh satu ribu lima ratus rupiah), pelaksana CV Bintang Koceak Mandiri, dengan nomor kontraktor, 04.040/Kontak.Disdik/APBD,VI/2024, sumber dana, APDB TA 2024. masa Pelaksanaan 45 hari Kalender.

Disebut, pemberitaan pada Media ini lalu merupakan miss komunikasi dan pada saat rekan rekan Media kelapangan, Pak Tedy ada urusan dan Mandor selalu aktif di lokasi pembangunan.

Thanks for reading CV Bintang Koceak Mandiri Pelaksana Rehabilitasi Ruang Kelas SD 4 Sidang Sono, Jamin Kualitas Bangunan dengan Maksimal | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on CV Bintang Koceak Mandiri Pelaksana Rehabilitasi Ruang Kelas SD 4 Sidang Sono, Jamin Kualitas Bangunan dengan Maksimal

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *