Jelang Giat Do'a Bersama, Kapolres Metro Tangerang Kota Bersilaturahmi ke Ketua MUI

Agustus 12, 2024
Senin, 12 Agustus 2024




TANGERANG -- Menjelang akan dilaksanakanya gelar do'a bersama dengan MUI dan KPU Kota Tangerang, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho beserta Jajaran PJU bersilaturahmi dengan Tokoh Agama dan Ketua MUI Kota Tangerang KH. Baejuri Khotib.


Giat silaturahmi tersebut berlangsung pada, Senin 12 Agustus 2024 siang, bertempat di Ponpes As-Sa'adah, Kampung Gebang, RT 004 RW 002, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.


Kepada Wartawan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, silaturahmi yang dilakukan bersama jajaran Nya lantaran akan dilaksanakannya do'a bersama dengan MUI Kota Tangerang dan KPU Kota Tangerang dalam rangka mendoakan Giat Pilkada Kota Tangerang terselenggara dalam keadaan aman.


"Kunjungan kami kesini dalam rangka silaturahmi dan jika berkenan malem tanggal 26 Agustus 2024 diadakan doa bersama agar Pilkada Kota Tangerang terselenggara dengan aman dan kondusif," kata Zain.


Ia menjelasan, pihaknya kerap kali melaksanakan Jumat Keliling (Jumling) dan solat subuh di Masjid-masjid Wilkum Polres Metro Tangerang Kota.


"Kegiatan kami diacara Jumling dan Sholat Subuh keliling sekaligus

untuk memberikan himbauan kepada masyarakat terkait Kamtibmas," pungkasnya.


Selain Kapolres Metro Tangerang Kota, turut hadir dalam silaturahmi itu diantaranya, Kasat Intelkam Restro Tangerang Kota, AKBP Yenmiko Sianturi, Kapolsek Jatiuwung Kompol Donni Bagus Wibisono dan jajaran Ketua MUI Kecamatan Periuk KH. Misbahul Munir dan  Syech H. Mun Im (*/Red) 

Thanks for reading Jelang Giat Do'a Bersama, Kapolres Metro Tangerang Kota Bersilaturahmi ke Ketua MUI | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Jelang Giat Do'a Bersama, Kapolres Metro Tangerang Kota Bersilaturahmi ke Ketua MUI

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *