Kasatreskrim Polres Serang AKP Andi Kurniady ES hadiri Rapat Fasilitasi Sentra Gakkumdu Kab Serang

Agustus 28, 2024
Rabu, 28 Agustus 2024



SERANG - Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang AKP Andi Kurniady ES beserta personil Gakkumdu Satreskrim menghadiri Rapat Fasilitasi Sentra Gakkumdu Kabupaten Serang Evaluasi penetapan Hasil Pemilu Tahun 2024, bersama stakeholder di Kabupaten Serang, Selasa 27 Agustus 2024.


Rapat Gakkumdu Kabupaten Serang ini digelar di Hotel Aston Kota Serang dari tanggal 27 hingga 29 Agustus dan diikuti seluruh Komisioner KPU dan Bawaslu, seluruh stakeholder serta Perwakilan PPS.


“Rapat ini membahas soal penanganan pelanggaran serta penyelesaian sengketa pilkada. Kami dari Gakkumdu mengingatkan Bawaslu dan KPU agar hati - hati dalam bertindak karena saat ini sedang disorot," kata Andi Kurniady.


Menurut Kasatreskim, kegiatan rakor ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat sinergitas dalam membangun komunikasi dan koordinasi bersama para stakehokder dan penyelenggara pemilu dalam rangka persiapan menghadapi pelaksanaan maupun penetapan hasil Pilkada Serentak 2024.


“Rakor ini untuk menyamakan persepsi dan pemahaman bersama dalam pengawasan, pencegahan, penanganan serta penyelesaian sengketa agar pilkada serentak berjalan aman dan lancar,” terang Andi Kurniady.(*/Red) 

Thanks for reading Kasatreskrim Polres Serang AKP Andi Kurniady ES hadiri Rapat Fasilitasi Sentra Gakkumdu Kab Serang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kasatreskrim Polres Serang AKP Andi Kurniady ES hadiri Rapat Fasilitasi Sentra Gakkumdu Kab Serang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *