KLH Banten Hadiri Festival LIKE 2 yang Digelar Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

Agustus 10, 2024
Sabtu, 10 Agustus 2024


JAKARTA| Konsorsium Lingkungan Hidup Provinsi Banten (KLH Banten) menghadiri Festival LIKE 2 (Lingkungan Hidup, Iklim, Kehutanan, dan Energi) yang diselenggarakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, pada Jumat (9/8/2024).


Direktur KLH Banten, Ferry Anis Fuad mengatakan Festival LIKE 2 merupakan agenda yang merangkum akumulasi kerja-kerja dan langkah korektif bidang Lingkungan Hidup, Iklim, Kehutanan dan Energi. Ferry juga mengaku kegiatan ini merupakan kali pertama diikuti oleh KLH Banten.


"Ini yang pertama kami mengikuti Festival LIKE 2, karena baru tiga bulan ini KLH Banten berjalan,"ujarnya.


Menurut Ferry, Acara Festival LIKE 2 ini sangat menginspirasi dan memberikan informasi penting tentang upaya-upaya perbaikan atau corrective action, dan itu kata dia, dapat memotivasi para aktivis lingkungan dan masyarakat yang hadir dalam acara LIKE 2 sekarang ini.


"Acara ini diisi oleh berbagai kegiatan di antaranya I LIKE CONCERT, I LIKE WALK (Fun Walk), Talkshow, Exhibition, Coaching Clinic, dan ini sangat meng-edukasi kami sebagai pengetahuan tambahan, benar-benar sangat menginspirasi,"ungkap Ferry.


Direktur KLH Banten yang diketahui juga berprofesi sebagai Advokat itu mengaku tidak sendiri menghadiri Acara Festival LIKE 2 yang di Gelar di JCC, Senayan. Turut hadir Wakil Direktur KLH Banten, H. Soleman, Sekretaris Direktur KLH Banten, Rizky Pahlevi, dua Kepala Divisi, Taswan dan Roni.



Untuk diketahui, Festival ini digelar pada 8-11 Agustus 2024 dI Jakarta Convention Center Hall A & B, Senayan, Jakarta, dan Rangkaian kegiatan dalam festival ini akan diisi dengan talk show kinerja KLHK dan juga pencapaian teknologi ramah iklim sebanyak 53 sesi.


Reporter : Taswan

Thanks for reading KLH Banten Hadiri Festival LIKE 2 yang Digelar Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on KLH Banten Hadiri Festival LIKE 2 yang Digelar Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *