Kompas News Bakti Sosial Berbagi Bingkisan Untuk 60 Anak Yatim

Agustus 11, 2024
Minggu, 11 Agustus 2024

 



Kab. Menggelar bakti sosial media Kompas News memberikan bingkisan kepada 60 anak yatim bertempat di Musholah Nurul Iman Desa Buaranjati Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang. Hal itu sebagai wujud kepedulian  terhadap anak yatim dan rasa cinta kepada anak yatim. Minggu (11/8/24). 



Henni selaku perwakilan dari Media Kompas News di dampingi suami tercintanya Pendy berpesan kepada anak-anak yatim agar “Tetap semangat dan giat dalam belajar, rajin beribadah agar kelak menjadi pemimpin yang dapat dibanggakan oleh bangsa Indonesia,” ungkapnya.



Dengan anak-anak yang rajin belajar dan beribadah, akan tumbuh menjadi Bangsa yang maju dan memegang teguh ajaran agama. Gambaran masyarakat yang agamis tercermin dari kehidupan masyarakat dengan sumber daya manusia berkualitas baik intelektual, emosional maupun spiritual yang terimplementasi pada sikap serta perilaku hidup sehari-hari dilandasi aturan dan norma yang berlaku.



Sebanyak 60 anak yatim  menerima bingkisan.Selain itu, turut dilakukan doa bersama.Kegiatan diisi sambutan yang di sampaikan oleh Arrahimuddin dengan ucapan puji dan syukur atas kegiatan Bakti Sosial yang di laksanakan Media Kompas News.semoga apa yang dilakukan hari ini menjadi berkah semakin jaya selalu dan kegiatan ini juga bentuk sebagai wujud kecintaan kepada junjungan nabi Muhamad saw, ucap ustad



Di sela acara turut pula hadir Kabid Sosial dari forum Wartawan Jaya Indonesia Patar Haholongan mengucapkan semoga acara hari ini menjadi berkah dan media Kompas News terus memberikan sedikit rejeki untuk berbagi kepada sesama dan kepada semua Media agar berpartisipasi dalam membantu sesama yang membutuhkan," ucap Patar Haholongan.



"Semua upaya ini bermuara pada terwujudnya kehidupan masyarakat yang sholeh atau Islami, yaitu kehidupan masyarakat yang sikap dan perilakunya terbingkai oleh ajaran, norma, aturan serta kaidah-kaidah agama. Kondisi ini tidak dapat dicapai sekaligus, tetapi diperlukan proses bertahap agar masyarakat mampu melaksanakannya dengan penuh kesadaran dan keikhlasan,”.



“Dengan diadakannya kegiatan ini semoga dapat mendorong terwujud kesalehan sosial dalam kehidupan," tuturnya. (Dpm)

Thanks for reading Kompas News Bakti Sosial Berbagi Bingkisan Untuk 60 Anak Yatim | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kompas News Bakti Sosial Berbagi Bingkisan Untuk 60 Anak Yatim

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *