Pererat Silaturahmi, Pengurus dan Anggota PERWAST Gelar Yasinan Rutin Bersama

Agustus 09, 2024
Jumat, 09 Agustus 2024


SERANG, – Pengurus dan Anggota Perkumpulan Wartawan Serang Timur (PERWAST) melakukan kegiatan yasinan bersama di Sekretariat, Jl. Serang – Jakarta, Cikande Ambon, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Kamis malam, 08 Agustus 2024.


Kegiatan mengaji yasin bulanan ini dipimpin Ustad Eko Wahyudi, dan diikuti langsung oleh Ketua Bob Heri, Sekjen Mansar, Kabid Diklat Haris Zikri Audi, dan para  pengurus serta anggota lainnya.


Kabid Diklat, Haris Zikri Audi dalam mukadimahnya sebelum kegiatan ngaji yasin bersama dimulai menyampaikan, ngaji yasin rutin bulanan ini untuk menjalin silahturrahim yang baik antar pengurus dan anggota.


“Kegiatan ini juga untuk menjalin silahturrahim. Selain untuk mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT, juga untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota,” ujarnya.


Sementera itu, Ketua PERWAST, Bob Heri mengatakan, kegiatan yasinan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap bulan sekali di minggu pertama.


“Jadi kegiatan Yasinan ini merupakan salah satu program rutin kami. Kegiatan yasinan bersama ini diharapkan dapat memperkuat nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan kita,” pungkasnya. (*/Red) 

Thanks for reading Pererat Silaturahmi, Pengurus dan Anggota PERWAST Gelar Yasinan Rutin Bersama | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pererat Silaturahmi, Pengurus dan Anggota PERWAST Gelar Yasinan Rutin Bersama

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *