Perkokoh Sinegritas TNI-Polri, Kapolda Banten Kunjungi Grup I Kopassus

Agustus 14, 2024
Rabu, 14 Agustus 2024




Serang - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto melakukan kunjungan kerja dan silahturahmi kepada Komandan Grup 1 Kopasus, di Markas Grup 1 Kopassus yang bertempat di Taktakan, Kota Serang pada Rabu (14/08). 


Dalam kunjungan kerja ini Kapolda Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto beserta rombongan disambut hangat oleh Wakil Sementara Grup I Kopassus Letkol INF Rizky Marlon. 


Kapolda Banten menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri. “Hari ini kami melakukan kunjungan kerja ke Grup I Kopassus, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian safari kami sebagai Kapolda yang baru sudah seyogyanya kami melakukan kunjungan kepada unsur Forkopimda di Provinsi Banten ini yang salah satunya yaitu Grup I Kopassus," ungkap Kapolda.


Kapolda Banten menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakannya pesta demokrasi terbesar tingkat daerah, Polda Banten mengajak seluruh unsur terkait untuk ikut terlibat termasuk TNI. 


"Mengingat sebentar lagi akan diselenggarakannya pesta demokrasi terbesar tingkat daerah di wilayah Banten, pasti akan terjadi banyak dinamika Kamtibmas, saya meminta kerjasaman dari semua unsur terkait termasuk TNI untuk melakukan Backup terhadap pelaksanaan Pilkada ini," ujarnya. 


Selanjutnya Dangrup I Kopassus Kolonel INF Irfan Amir melalui Wakil Sementara Grup I Kopassus Letkol INF Rizky Marlon menyampaikan pihaknya akan memfasilitasi dan mendukung segala bentuk kegiatan Polda Banten. "Kami Grup I Kopassus akan memfasilitasi serta mendukung segala bentuk kegiatan Polda Banten, hal ini merupakan wujud dari sinergitas kami dengan Polri terutama Polda Banten, kami juga telah membagi tugas kepada anggota menjelang Pilkada ini demi kelancaranya pada bulan November nanti, saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolda banten yang telah berkunjung demi menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan kami," tutupnya. (*/Red) 

Thanks for reading Perkokoh Sinegritas TNI-Polri, Kapolda Banten Kunjungi Grup I Kopassus | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Perkokoh Sinegritas TNI-Polri, Kapolda Banten Kunjungi Grup I Kopassus

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *