Pisah Sambut Kapolsek Kopo Berlangsung Khidmat dari AKP. H. Satibi MH, Kepada Iptu Aripin Simbolon S. H., M. H

Agustus 16, 2024
Jumat, 16 Agustus 2024




Serang, – Polsek Kopo, Polres Serang, Polda Banten, menggelar Pisah Sambut Kepala Sektor (Kapolsek) dari AKP. Satibi MH, yang pindah menjadi Kasubbagrohjashor Bagwatpers Ro SDM Polda Banten, diganti Kapolsek baru Iptu Aripin Simbolon SH, MH, acara berlangsung khidmat di halaman Mapolsek Kopo, Polres Serang, Polda Banten, Jum'at, (16/08/2024) 




Gelar pisah sambut dari kapolsek lama AKP. Satibi MH, kepada kapolsek baru Iptu Aripin Simbolon SH, MH., dihadiri oleh Forkopimcam, Kecamatan Kopo, Danramil Kopo, Tokoh agama, Ketua MUI Kecamatan Kopo, Para Kiyai, tokoh masyarakat, Apdesi beserta Kepala Desa Se Kecamatan Kopo, PGRI, Perwakilan dari perusahaan se Kecamatan Kopo, Kwaran Kopo, Ppk Kopo, Panwaslu Kecamatan kopo, serta tamu undangan lainnya. 



Sementara itu Kapolsek Kopo Lama AKP. Satibi MH dalam sambutannya menyampaikan dengan penuh haru atas kepindahannya karena ada tugas baru menantinya di tempat yang lain.



"Pertama yang disampaikan terima kasih sudah memberikan kesempatan kepada saya khususnya Kurang lebih 3 tahun bertugas di kopo sekalipun belum banyak yang saya lakukan, dan  ini adalah tonggak baru bagi bang Aripin Simbolon beliau sudah cukup berpengalaman dan kami juga mohon dukungan dari rekan-rekan untuk terus support,"Ucap AKP Satibi MH. 



Masih AKP. Satibi MH. " Untuk kegiatan ini sebagai momentum untuk semakin baik yang pertama pesan saya tetap jadi harmonisasi terutama dengan unsur musfika dengan tokoh masyarakat dan saya yakin beliau karena sudah berpengalaman Saya yakin bisa, dan akan makin lebih baik dari yang sebelumnya,"Imbuhnya.




“Jujur saja saya sangat berat untuk meninggalkan tugas di polsek kopo tetapi memang perpindahan atau rotasi yang harus dijalankan seperti ini adalah tugas negara yang harus dijalankan oleh setiap abdi negara”.Jelasnya.


Lebih lanjut AKP. Satibi MH mengatakan,“Ada saat pertemuan dan ada pula saatnya perpisahan,insya Allah saya akan berpindah tugas dengan membawa sekian kenangan selama menjadi kapolsek Kopo yang tak mungkin bisa dilupakan sampai kapan pun,” sambungnya.


“Saya mohon maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh warga masyarakat kecamatan Kopo apabila saya selama menjabat sebagai kapolsek banyak kesalahan dan kekurangannya,” ujarTandasnya. a


Di tempat yang sama kapolsek Kopo yang baru Iptu Aripin S, SH. dalam sambutan menyampaikan bahwa, kepindahannya ke polsek kopo merupakan suatu kehormatan dan tugas yang diberikan oleh pimpinan. 




"Terima kasih atas pengabdian Pak AKP. Satibi selama ini semoga saya dapat melanjutkan yang telah di kerjakan oleh beliau khususnya terhadap masyarakat bisa Kami lanjutkan lebih baik lagi, mudah-mudahan mohon doa nya dari seluruh masyarakat untuk pak AKP. Satibi agar bisa menjaga keselamatan kami berdoa untuk beliau kami dan keluarga sehat panjang umur dan karirnya semakin meningkat lagi sehat-sehat bersama keluarga,"Tutur  Iptu Aripin SH. MH. (*/Red) 

Thanks for reading Pisah Sambut Kapolsek Kopo Berlangsung Khidmat dari AKP. H. Satibi MH, Kepada Iptu Aripin Simbolon S. H., M. H | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pisah Sambut Kapolsek Kopo Berlangsung Khidmat dari AKP. H. Satibi MH, Kepada Iptu Aripin Simbolon S. H., M. H

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *