Polda Bante Hadiri Anugerah Penyiaran 2024 oleh KPID

Agustus 29, 2024
Kamis, 29 Agustus 2024



Serang - Polda Banten hadiri Anugerah Penyiaran 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Banten bertempat di gedung DPRD Banten pada Rabu (28/08).


Dalam kegiatan ini Polda Banten diwakili Kasubbid PID Bidhumas Polda Banyen Kompol Tedy dan Kegiatan dihadiri juga PJ Gubernur Banten Al-Muktabar, Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni, Ketua KPID Provinsi Banten, Haris H Witharja serta tamu lainnya.


Tedy memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. “Polda Banten memberikan apresiasi dengan KPID dalam rangka memberikan penghargaan KPID Provinsi Banten 2024 kepada insan penyiaran televisi ataupun radio yang sudah terpilih,” katanya.


Tedy menjelaskan kegiatan tersebut guna berikan penghargaan kepada para pelaku industri penyiaran. “Gelaran ini bertujuan memberikan penghargaan kepada para pelaku industri penyiaran yang berperan penting di Banten,” jelasnya. 


Terakhir Tedy menerangkan kegiatan inj berguna untuk memberikan penghargaan kepada insan penyiaran. “Gelaran Anugerah KPID Banten adalah upaya untuk memberikan penghargaan kepada insan penyiaran yang telah berkontribusi dalam perkembangan industri penyiaran di Banten,” tutupnya (*/Red)

Thanks for reading Polda Bante Hadiri Anugerah Penyiaran 2024 oleh KPID | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polda Bante Hadiri Anugerah Penyiaran 2024 oleh KPID

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *