Polda Banten Berhasil Amankan Pendaftaran Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Banten

Agustus 29, 2024
Kamis, 29 Agustus 2024



Serang, - Polda Banten Gelar pengamanan di hari ke 2 pendaftaran Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi Banten di kantor KPU Provinsi Banten Pada Kamis 

(29/08)


Pengamanan Pendaftaran tersebut dipimpin oleh Karoops Polda Banten Kombes Pol. Dedy Suhartono didampingi Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol. Mohamad Syarhan serta Dirpamobvit Kombes Pol. Ade Mulyana.


Saat ditemui di lokasi pengamanan Karoops Polda Banten Kombespol Dedy Suhartono menjelaskan Di hari ke 2 proses Pendaftaran berjalan dengan aman. “Alhamdulillah Pendaftaran di hari ke 2 berjalan aman dimana salah satu pasangan calon telah mendaftarkan ke KPU Provinsi Banten berjalan dengan aman dan tidak terjadi kemacetan yang panjang,” ungkapnya. 


Selanjutnya Dedy menjelaskan bahwa Polda Banten membentuk beberapa satuan tugas untuk mendukung pelaksanaan pengamanan Pilkada 2024. “Setiap tahapan pasti mempunyai kerawanan yang akan timbul dan harus kita hadapi serta selesaikan jika mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat, menyikapi hal ini Polda Banten telah membentuk beberapa satuan tugas untuk mendukung pelaksanaan pengamanan Pilkada 2024 diantaranya Satgas Preventif, Preemtif, Represif, bantuan logistik, kesehatan dan lainnya,” ujarnya.


Diakhir Dedy berharap pelaksanaan Pilkada serentak 2024 berjalan dengan aman dan kondusif. “Saya berharap pelaksanaan Pilkada 2024 yang akan dilaksanakan pada November mendatang berjalan dengan kondusif, kami telah melakukan koordinasi dengan pihak terkait, kami juga butuh dukungan juga peran aktif dari masyarakat untuk mewujudkan Pilkada yang aman dan tentram,” tutupnya. (*/Red) 

Thanks for reading Polda Banten Berhasil Amankan Pendaftaran Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Banten | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polda Banten Berhasil Amankan Pendaftaran Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Banten

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *