Polda Banten Gelar Pelepasan Kapolda Banten Lama Irjen Pol Abdul Karim

Agustus 08, 2024
Kamis, 08 Agustus 2024



Cilegon - Kepolisian Daerah Banten menggelar pelepasan Kapolda Banten lama Irjen Pol Abdul Karim, dalam kegiatan pisah sambut tersebut dilaksanakan di Ballroom The Royale Krakatau Hotel Cilegon pada Rabu (07/08).

Kegiatan pelepasan tersebut dihadiri Kapolda Banten yang baru Irjen Pol Suyudi Ario Seto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Hengki, Pejabat Utama Polda Banten, Kapolres jajaran serta diikuti personel baik dari Polda Polres dan Polsek Jajaran.

Turut hadir dalam kegiatan ini As Rena Kapolri Irjen Pol Wahyu Hadiningrat, PJ Gubernur Al-Muktabar, Danrem 064/MY Brigjen TNI Fierman Sjafirial Agustus, tokoh masyarakat dan tokoh agama diwilayah Banten.

Dalam sambutannya Irjen Pol Abdul Karim, menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polda dan masyarakat Banten. “Selama 8 bulan saya menjabat sebagai Ka
Polda Banten, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polda Banten yang telah mendukungnya selama menjabat sebagai Kapolda Banten,” ucapnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh Pejabat Utama Polda Banten agar tetap kompak. “Kepada para PJU Polda Banten agar tetap kompak dan solid serta menjadi teladan bagi Kamtibmas dan menjadi wajah Polri di tempat tinggal masing-masing,” katanya.

Terakhir, Abdul Karim menyampaikan mohon maaf kepada seluruh personel Polda Banten dan masyarakat Banten. “Saya pribadi maupun secara kedinasan mohon maaf jika ada salah ucapan maupun perbuatan serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polda Banten. Jaga nama baik institusi Polri dan hindari pelanggaran," ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto dalam sambutannya menyampaikan agar senantiasa diberikan dukungan dalam memimpin Polda Banten. "Sebagai Kapolda Banten, saya mohon dukungan serta kerjasamanya kepada seluruh Forkopimda Provinsi Banten dan berbagai elemen masyarakat Banten agar terus menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Banten," ucap Suyudi (Bidhumas).

Thanks for reading Polda Banten Gelar Pelepasan Kapolda Banten Lama Irjen Pol Abdul Karim | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polda Banten Gelar Pelepasan Kapolda Banten Lama Irjen Pol Abdul Karim

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *