Polda Banten Hadiri Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79

Agustus 17, 2024
Sabtu, 17 Agustus 2024


Serang, --;Kepala Kepolisian Daerah Banten (Kapolda) Irjen. Pol. Suyudi  Ario Seto menghadiri upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Tingkat Provinsi di Lapangan Setda Provinsi Banten (KP3B) pada Kamis (17/08) sekitar pukul 08.00 WIB.


Dalam Upacara tersebut dihadiri Gubernur Banten Dr. Al.Mutakbar, Kajati Banten Didik Farkhan Alisyahdi, Kapolda BantenIrjen. Pol. Suyudi  Ario Seto Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI fierman Sjafirizal Agustus, Ketua Pengafioan Tinggi Banten Andriani Nurdin Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni, Sejumlah Pejabat Utama Polda Banten, OPD Provinsi Banten dan para peserta upacara.


Dalam amanat yang di sampaikan oleh Pj Gubernur Banten Al Muktabar mengamanatkan bahwa dengan tema HUT ke 79 RI yakni Nusantara Baru Indonesia Maju, maka ada bentangan harapan yang harus diupayakan bersama pencapaiannya. “Langkah-langkah pencapaiannya harus tersusun dalam skema, baik itu perencanaan, pelaksanaan, dan pertanggungjawaban. Kita semua siap mengimplementasikan hal itu,” tegas Al.

Kata dia, Banten dengan delapan kabupaten dan kota, maka Pemprov Banten melakukan berbagai program untuk pencapaian kesejahteraan masyarakat.


“Kami juga konsentrasi menurunkan angka kemiskinan, stunting dan gizi buruk. Memperluas lapangan kerja dengan memperluas investasi dan potensi Banten yang dapat dieksploitasi. Masih banyak ikhtiar yang kami lakukan,” tuturnya.

Ia mengingatkan, tugas anak Bangsa saat ini melanjutkan dan mengimplementasikan untuk mengupayakan cita-cita kemerdekaan.


“Semangat perjuangan tanpa batas, kedepan harus terus melanjutkan perjuangan untuk mencapai kesejahteraan bagi masyarakat,” terangnya.

Ia pun berpesan agar generasi muda mewarisi semangat juang pahlawan guna mengjadapi tantangan masa depan. “Warisi nilai semangat juang, itu sudah lebih cukup menyikapi tantangan kedepan,” tegasnya.

Al juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Paskibraka yang melaksanakan tugasnya dengan baik.


Ia juga mengapresiasi jajaran TNI/Polri dalam menciptakan stabilitas daerah. “Gubernur sebagai perwakilan pemerintah pusat memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Banten yang berperan menciptakan stabilitas daerah, sehingga agenda kerja dapat terlaksana dengan baik,” tutup (*/Red) 

Thanks for reading Polda Banten Hadiri Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polda Banten Hadiri Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *