Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan peringatan HUT ke 79 Kemerdekaan RI Tahun 2024 Kecamatan Jayanti

Agustus 08, 2024
Kamis, 08 Agustus 2024




TANGERANG - Dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI, Camat Jayanti mengadakan rapat koordinasi dan persiapan serta Pembahasan Rangkaian Kegiatan dan Upacara memperingati HUT RI ke-79 Tahun 2024 yang nanti akan di laksanakan pada tanggal 17 Agustus 2024 di Lapangan Pondok Pesantren Daar El Qolam 3, Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang Banten, Sementara rapat di gelar di Aula Kantor Kecamatan Jayanti, Pada Rabu, (07/08/2024).


Rapat ini digelar untuk memastikan semua persiapan sebelum hari pelaksanaan betul-betul matang sehingga tidak ada kesalahan baik dari panitia, peserta, serta petugas yang bertugas di lapangan.


Turut hadir dalam rapat Koordinasi persiapan HUT RI Ke-79. Camat Jayanti Yandri Permana S. STP, beserta jajaran Kasie dan Staff Kecamatan Jayanti, Sekertaris Camat (Sekcam) Jayanti sebagai Ketua Panitia Pelaksana HUT Ri Ke-79, Kapolsek Cisoka, Danramil 13/Cisoka, Kepala Desa Se Kecamatan Jayanti, Sekertaris Desa Se Kecamatan Jayanti, LPTQ, Ketua PGRI Kecamatan Jayanti, K3S Kecamatan Jayanti, KUA Kecamatan Jayanti, Kok Kecamatan Jayanti, Puskesmas Jayanti, Kwaran Kecamatan Jayanti, MUI Kecamatan Jayanti, Ormas PPBNI, Pemuda Pancasila, KNPI, BPD, Grib Jayanti. 


Acara tahunan ini direncanakan akan diisi dengan berbagai kegiatan yang dirancang untuk menambah kemeriahan perayaan HUT RI.


Camat Jayanti berharap agar terlaksana secara baik jangan sampai mengecewekan masyarakat karena nilai sejarah tinggi Kemerdekaan RI. Ia meminta pada semua pihak untuk secar serius mempersiapkan segala sesuatunya agar makin berkesan di mata masyarakat.



"Hari ini kita laksanakan rapat dalam rangka persiapan peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-79 di tingkat kecamatan Jayanti jadi beberapa hal pokok yang kami sampaikan itu pertama adalah informasi terkait pelaksanaan upacara baik upacara Pengibaran maupun upacara penurunan yang biasanya dilaksanakan di stadion mini namun tahun ini kami membuat konsep yang berbeda kami bekerja sama dengan yayasan pondok Pesantren Daar - el Qolam 3 tempatnya nanti dilaksanakan di lingkungan pondok pesantren Daar - el Qolam  3 kampus ja izza,"Kata Camat Jayanti. 



Camat Jayanti juga menyampaikan selain Upacara pada tanggal 17 Agustus ada juga Senam masal yang akan di laksanakan di laksanakan di Lapangan kantor Kecamatan Jayanti. 


"Tadi juga kami sampaikan  informasi terkait nanti adanya senam massal  yang diikuti oleh seluruh elemen masyarakat yang ada di kecamatan Jayanti, jadi kalau tahun lalu ada jalan sehat tahun ini kami tidak laksanakan jalan sehat Tetapi Senam masal saja didalam nya ada senam Tangerang Gemilang senam osteoporosis senam aerobik dan sebagainya dan Nantinya juga ada pemeriksaan kesehatan gratis dan juga donor darah"Imbuhnya.


Masih Camat Jayanti, "Dan tentunya nanti ada event hiburan termasuk ada doorprize juga, Jadi intinya itu yang kami sampaikan kepada  para tamu undangan atau peserta rapat hari ini terkait dengan kesiapan acara, informasi dan juga kesiapan upacara yang nanti kami mohon  bisa  ada juga dari jajaran pendidikan dari seluruh ormas seluruh OKP dan institusi atau organisasi profesi seperti PGRI Korpri  yang nanti mereka akan kami libatkan, kami mohon untuk ikut serta sebagai peserta upacara," Pungkasnya. (Taswan) 

Thanks for reading Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan peringatan HUT ke 79 Kemerdekaan RI Tahun 2024 Kecamatan Jayanti | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan peringatan HUT ke 79 Kemerdekaan RI Tahun 2024 Kecamatan Jayanti

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *