5 Personil Satreskrim Polres Serang Diterjunkan Bantu Pengamanan Rapat Paripurna DPRD Kab Serang

September 03, 2024
Selasa, 03 September 2024



SERANG - Sebanyak 5 personil Satreskrim Polres Serang diterjunkan melaksanakan  pengamanan rapat paripurna DPRD pemberhentian anggota DPRD Kabupaten Serang masa jabatan 2019-2024 gedung DPRD Kabupaten Serang.


Rapat paripurna dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Kabupaten Serang masa jabatan 2024-2029 hasil Pemilihan Umum tahun 2024m


Kasatreskrim AKP Andi Kurniady ES menjelaskan bahwa pengamanan ini merupakan dari kegiatan Operasi Mantap Praja. Dalam pengamanan pada rapat paripurna pemberhentian dan pelantikan ini, Polres Serang mengerahkan puluhan personil dibawah pimpinan Kabag Ops AKP Uka Subakti.


"Pengamanan ini bagian dari Operasi Mantap Praja yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan pada jalannya rapat paripurna," tutur Kasatreskim AKP Andi Kurniady ES kepada Poskota, Selasa 3 September 2024.


Menurut Andi Kurniady, dalam pengamanan ini Polres Serang menerjunkan puluhan personil dari berbagai satuan fungsi, termasuk di dalamnya personil Satreskrim. Pengamanan dilakukan dengan cara terbuka dan tertutup.


"Pengamanan di gedung DPRD Kabupaten Serang oleh Polres Serang dilakukan personil dari berbagai satuan fungsi dan dilakukan secara terbuka dan terutup," jelas Andi Kurniady.(*/Red) 

Thanks for reading 5 Personil Satreskrim Polres Serang Diterjunkan Bantu Pengamanan Rapat Paripurna DPRD Kab Serang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on 5 Personil Satreskrim Polres Serang Diterjunkan Bantu Pengamanan Rapat Paripurna DPRD Kab Serang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *