Diduga Ada Konspirasi, Camat Kragilan Izinkan Pembukaan Galian C di Desa Undar Andir

September 28, 2024
Sabtu, 28 September 2024



Serang, - Adanya dugaan konspirasi antara pemerintah desa Undar Andir dengan pihak kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten yang akan membuka galian c ilegal di Desa Undar Andir pihak Kecamatan Kragilan diduga memberikan izin kepada pengelola galian c.


Dugaan konspirasi antara pemerintah Kecamatan Kragilan dan Pemerintah Desa Undar Andir dengan cara melakukan musyawarah di Kantor Desa Undar Andir dengan tujuan untuk memuluskan jalannya galian ci di Desa Undar, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.


Rencana akan adanya galian c yang diduga ilegal di Desa Undar Andir dapat dukungan penuh dari Camat Kragilan, pasalnya Camat Kragilan yang menjadi mentor dalam musyawarah di kantor Desa Undar Andir terkesan hanya mengejar materi atau finansial bukan memikirkan kerugian bagi masyarakat akibat dari dampak galian tersebut.


Dikonfirmasi melalui sambungan telepon WhatsApp Camat Kragilan, Encep H Bunyamin tidak merespon telepon dari awak media.


Dalam musyawarah di kantor Desa Undar Andir dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Undar Andir, Camat Kragilan, Kepala Desa Undar Andir, BPD Desa Undar Andir, RT dan RW se Desa Undar Andir.


Ironis sungguh ironis BPD yang merupakan lembaga pengawasan di Desa diduga ikut memuluskan akan adanya dugaan galian c ilegal di Desa Undar Andir.


Pihak Propam Polda Banten harus mengambil langkah tegas, apakah ada keterlibatan oknum polisi, pasalnya Bhabinkamtibmas Desa Undar Andir dari Polsek Kragilan terkesan adanya pembiaran terhadap akan adanya aktivitas galian c yang diduga ilegal di Desa Undar Andir.(AGS) 

Thanks for reading Diduga Ada Konspirasi, Camat Kragilan Izinkan Pembukaan Galian C di Desa Undar Andir | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Diduga Ada Konspirasi, Camat Kragilan Izinkan Pembukaan Galian C di Desa Undar Andir

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *