Ditlantas Polda Banten Gelar Donor Darah dan Khitanan Masal Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69

September 04, 2024
Rabu, 04 September 2024




Serang – Direktorat Lalu Lintas Polda Banten menggelar donor darah dan khitanan masal, dalam rangka HUT ke-69 Korps Lalu Lintas yang bertempat di Aula serba guna Polda Banten pada Rabu (04/09). 


Kegiatan ini menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lebak, dengan target 150 kantong, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan khitanan masal yang diikuti oleh sekitar 20 anak dari kalangan masyarakat kurang mampu. 


Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto, Wakapolda Banten Brigjen Pol Hengki didampingi oleh para Pejabat Utama Polda Banten.


Saat ditemui Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Leganek Mawardi mengatakan bahwa kegiatan donor darah dan khitanan masal tersebut dilakukan dalam rangka Hari Polantas ke-69. 


“Kita menggandeng PMI untuk membantu berlangsungnya kegiatan ini Salah satu bhakti sosial lalulintas yang kita lakukan yakni donor darah untuk anggota Ditlantas Polda Banten dan ASN Polri,” jelasnya.


Leganek juga mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan kedekatan antara Polri dan masyarakat. 


"Kegiatan ini diadakan sebagai wujud rasa syukur kita, dimana pada usia ke-69 Ditalantas Polri masih dapat mengabdikan dan mendedikasikan diri kepada masyarakat, bangsa, dan negara. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan kedekatan antara Polri dan masyarakat,” ujar Leganek. 


Leganek berharap kegiatan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama yang sedang menbutuhkan bantuan Donor Darah.


“Semoga dari hasil Donor Darah yang sudah terkumpul hari ini dapat berguna bagi masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan Donor Darah. Karena setetes darah kita sangat bermanfaat buat mereka yang sedang membutuhkan,“ tutupnya. (*/Red) 

Thanks for reading Ditlantas Polda Banten Gelar Donor Darah dan Khitanan Masal Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Ditlantas Polda Banten Gelar Donor Darah dan Khitanan Masal Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *