Egi Sugianda (Jaro Egi) Kembali Terpilih Sebagai Pemenang Dalam Pemilihan Ketua RW

September 29, 2024
Minggu, 29 September 2024

Tangerang - Egi Sugianda Petahana kini kembali menang pada pemilihan Ketua RW 02, pada Pemilihan Ketua RW 02 dengan jumlah calon sebanyak tiga orang, M. Rohmat/Omat Nomor Urut 1, Egi Sugianda Nomor urut 2 dan Robot Nomor urut 3, yang bertempat di Lapangan Kampung Saradan Rt 08/02 Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu, (29/09/2024) 


Dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Sebanyak 1578, Daftar pemilih yang hadir 958, M. Rohmat/Omat memperoleh suara 393, Egi Sugianda 429, dan Robot 132, adapun surat suara tidak sah sebanyak 7 suara. 



Egi Sugianda, Ketua Rw 02 terpilih mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangannya karena kembali terpilih menjadi ketua Rw 02.



"Alhamdulillah  puji syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala karena saya masih dipercaya sama masyarakat, insha Allah kedepannya sesuai dengan visi misi menciptakan lingkungan yang rukun aman dan damai dan misi saya mengurangi angka pengangguran yang ada dikampung saradan 02 khususnya,"Ucap Egi Sugianda dengan mata berkaca-kaca. 



Lebih lanjut Egi Sugianda mengatakan, "Atas nama pribadi dan keluarga, saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dan mendukung saya, baik itu keluarga, saudara, kerabat, tetangga, tim kemenangan saya, panitia dan warga masyarakat kampung Saradan, tanpa do'a dan dukungan dari semuanya saya tidak akan mungkin dapat memenangkan pemilihan ketua Rw 02," Imbuhnya. 



Diakhir Egi Sugianda yang kerap di sapa Jaro Egi mengatakan,"Pemilihan telah usai jangan ada gondok gondokan mari kita bergandengan tangan untuk kemajuan kampung Saradan Desa sumur bandung khususnya di Rw 02,"Tandasnya.(Taswan)

Thanks for reading Egi Sugianda (Jaro Egi) Kembali Terpilih Sebagai Pemenang Dalam Pemilihan Ketua RW | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Egi Sugianda (Jaro Egi) Kembali Terpilih Sebagai Pemenang Dalam Pemilihan Ketua RW

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *