Lapak Awning Baja Ringan Pedagang Menutupi Sekolah SDN 2 Cikande Dikeluhkan Murid, Minta Satpol PP Membongkarnya

September 28, 2024
Sabtu, 28 September 2024


- SERANG, -- Sejumlah Murid SD Negeri 2 Cikande keluhkan para pedagang pasar banjarsari Cikande mendirikan awning dari baja ringan didepan tempat sekolahnya yang berdiri diatas drainase.


Selain terlihat kumuh, sekolahnya sudah tak terlihat indah lagi, karena tertutup oleh deretan semi kios awning baja ringan.


Seperti yang di keluhkan murid SD Negeri 2 Cikande, sekolahnya kini semakin kumuh dah tak terlihat karena tertutup awning dari baja ringan secara permanen, Berharap bangunan tersebut di bongkar, Sabtu (28/9/2024).


" Saya tidak setuju pak, depan sekolah saya ada pedagang, apalagi sekarang ada tempat nya (awning baja ringan permanen -red), saya minta di bongkar pak, sekarang sekolah saya ketutup sama orang yang dagang," ucap ade murid SDN 2 Cikande.


Sementara itu, Hendri (45) warga setempat, menjelaskan tidak tau keberadaan deretan awning baja ringan yang bangunan menutupi sekolah.


"Saya tidak tahu ada awning baja ringan didirikan di depan sekolah, cuma informasinya para pedagang yang membangun sendiri," singkat Hendri.


Terlihat deretan awning yang terbuat dari bahan baja ringan berdiri persis di depan SD Negeri 2 Cikande menutupi sekolah, bila melintas Sekolah tersebut tak terlihat karena tertutup oleh para pedagang pasar banjarsari Cikande.


Bukan hanya itu saja, para murid SD Negeri 2 Cikande kini kembali alami keterlambatan bila berangkat sekolah pada pukul 07.00 wib pagi, karena para pedagang liar di dekat pinggir danau Situ Ciherang kembali menjamur, hingga mengakibatkan kemacetan panjang dan mengganggu pengendara dan juga anak anak sekolah yang melintas.


Pengguna jalan dan sejumlah murid sekolah tersebut, berharap kepada instansi terkait dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dapat menertibkan dan membongkar lapak pedagang yang ada di sekitar danau Situ Ciherang dan Awning baja ringan yang di pasang permanen di depan SD Negeri 2 Cikande.(AS/

Thanks for reading Lapak Awning Baja Ringan Pedagang Menutupi Sekolah SDN 2 Cikande Dikeluhkan Murid, Minta Satpol PP Membongkarnya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Lapak Awning Baja Ringan Pedagang Menutupi Sekolah SDN 2 Cikande Dikeluhkan Murid, Minta Satpol PP Membongkarnya

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *