Pekerjaan Betonisasi di Kp Bendungan Desa Cileles Telan Anggaran DD Rp188juta Diduga Asal-asalan

September 23, 2024
Senin, 23 September 2024



KAB TANGERANG, - Pekerjaan pembangunan betonisasi yang berlokasi di Kampung Bendungan  RT 02/02 Desa Cileles Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang yang bersumber dari APBDesa, T A  2024.

Dengan Panjang Volume =200 m x 3 m.

Dengan anggaran Rp  188.197.500,-

Sumber : Dana Desa

Pelaksana :TPK Desa (Swakelola).

Namun dalam pekerjaan tersebut masih menyisakan kejanggalan, yaitu tidak merinci dengan spesifik tinggi betonisasi tersebut, Senin (23/92024). 


Akhir-akhir ini warga mengaku beran dengan hasil pekerjaan yang sudah dijalankan, belum sempat setengah tahun. Jalan tersebut sudah pecah dan belah kecil, diduga para pelaksana asal asalan dalam membangun jalan, serta tidak melihat sisi kualitas dan kuantitas.


Info yang beredar dimasyarakat , pekerjaan tersebut dikerjakan oleh H Js (Inisial-red) Namun sejauh ini awak Media belum konfirmasi terhadap yang bersangkutan tidak adanya akses untuk melakukan komunikasi


Sampai terbitnya berita ini, H Js, dan Kepala Desa Cileles masih berupaya untuk untuk dikonfirmasi serta klarifikasi,(Red)

Thanks for reading Pekerjaan Betonisasi di Kp Bendungan Desa Cileles Telan Anggaran DD Rp188juta Diduga Asal-asalan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pekerjaan Betonisasi di Kp Bendungan Desa Cileles Telan Anggaran DD Rp188juta Diduga Asal-asalan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *