Polda Banten Gelar Apel Pengamanan Kunjungan Wakil Presiden RI

September 03, 2024
Selasa, 03 September 2024




SERANG, -- Polda Banten gelar apel persiapan pengamanan kunjungan wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin ke kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Kota Serang pada Selasa (03/09)


Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin direncanakan tiba di lokasi pada Selasa (12/08) pukul 14.30 Wib di  kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Kota Serang.


Apel diawali dengan pemeriksaan pasukan, oleh Kasiops Korem 064/MY Kolonel Infantri Raden Daniel B Kurniawan menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang sering dilakukan, tetapi tidak boleh underestimate.


“Kita tidak boleh mengabaikan perkembangan situasi dan kondisi di lapangan, kita tetap laksanakan sesuai dengan SOP dan protap yang berlaku,” ujar Daniel.


“Saya harapkan kepada rekan-rekan untuk bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas pengamanan VVIP kunjungan kerja wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin,” tambah Daniel.


Sementara itu Wakapolresta Serang Kota AKBP M. Reza Chairul Akbar menambahkan bahwa kegiatan pengamanan VVIP kunjungan wakil Presiden RI terdiri dari beberapa titik pengamanan yang sudah dibagi berikut perwira pengendali.


“Untuk kegiatan pengamanan ini Polda Banten bersama dengan TNI dan instansi terkait melakukan pengamanan dan pengawalan VVIP kemudian jalur hingga lokasi kegiatan sudah dipersiapkan untuk keamanan wakil Presiden RI,” tutup. (*/Red) 

Thanks for reading Polda Banten Gelar Apel Pengamanan Kunjungan Wakil Presiden RI | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polda Banten Gelar Apel Pengamanan Kunjungan Wakil Presiden RI

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *