Undhari Semakin Maju dan Berkembang, Kepala LLDIKTI Wilayah X Apresiasi di Wisuda ke-16

September 17, 2024
Selasa, 17 September 2024

Dharmasraya, -- Universitas Dharmas Indonesia (Undhari) gelar rapat senat terbuka dalam rangka wisuda ke-16 yang menjadi momen bersejarah bagi 421 Wisudawan yang telah menyelesaikan pendidikan di empat fakultas kebanggaannya (14/09/ 2024).


Pada momentum Wisuda yang digelar di Dara Jingga Convention center kampus Undhari selalu menjadi kesempatan bagi tamu kehormatan untuk memberikan apresiasi atas inovasi Undhari yang selalu memberikan pelayanan pendidikan dan fasilitas asrama yang dikedepankan.


Afdalisma,S.H.,M.Pd. Kepala LLDIKTI Wilayah X Sumbar dan Jambi mengatakan pandangan dan apresiasinya terhadap Undhari yang selalu konsisten dan berbicara fakta dalam peningkatan kwalitas dan kuantitas mahasiswa barunya.



"Pada saat ini hampir PTS yang ada di wilayah Indonesia mengalami penurunan jumlah mahasiswa barunya tapi Undhari menjawab dengan fakta mahasiswa dan lulusannya grafiknya meningkat setiap tahun," Ucapnya


Afdalisma menambahkan ditengah fenomena turunnya mahasiswa baru di PTS yang ada di Indonesia ternyata kampus yang menawarkan asrama menjadi salah satu strategi.


" Saya lihat salah satu strategi Undhari untuk menarik mahasiswa baru yang tiap tahunnya selalu bertambah dan meningkat ya dengan menawarkan kampus konsep berasrama ini." Tutupnya



Selanjutnya Dra. Hj. Elviana,M.Si. pendiri dan pembina Yayasan Amanah Ampang Kuranji (Undhari) yang juga selaku pimpinan Komite IV DPD RI mengungkapkan Undhari selalu menawarkan fakta tentang kualitas dan pelayanannya.


"Ya kami selalu berbicara fakta terhadap kualitas baik itu dosen maupun fasilitas lainnya yang membuat masyarakat percaya menguliahkan anaknya di Undhari, malahan ada beberapa keluar semua anaknya kuliah di Undhari," pungkasnya


Pada momentum bersejarah tersebut salah seorang perwakilan wisudawati Meilin Septi Annisa dari Kabupaten Tebo Jambi salah seorang mahasiswa penerima KIP Kuliah mengungkapkan rasa syukur telah lulus di kampus Undhari dengan memperoleh Predikat Dengan Pujian.

" Banyak peristiwa dan pengalaman dan pelajaran berharga yang saya lewati di kampus berasrama ini, Saya harap Undhari semakin berkembang dan selalu menyala dalam peningkatan kualitasnya, Jayalah slalu Undhari "tuturnya



Sampai Saat ini Undhari telah menghasilkan lulusan sebanyak 3283 Orang.

Selama 17 Tahun Keberadaannya Undhari telah dikenal dengan kualitas pendidikan yang unggul, berkompeten, berkarakter, dan terus berkomitmen untuk menciptakan lingkungan dan pelayanan pendidikan dengan rata-rata dosen yang telah sertifikasi profesional.

Konsep kampus berasrama menegaskan pentingnya pendidikan yang holistik dan pembentukan karakter mahasiswa, sehingga bisa memberikan pendidikan yang berkualitas tinggi dan mencetak lulusan yang siap terjun ke dunia kerja dan diterima oleh masyarakat. (AS)

Thanks for reading Undhari Semakin Maju dan Berkembang, Kepala LLDIKTI Wilayah X Apresiasi di Wisuda ke-16 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Undhari Semakin Maju dan Berkembang, Kepala LLDIKTI Wilayah X Apresiasi di Wisuda ke-16

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *