Apel Hari Kesaktian Pancasila di Polres Metro Tangerang Kota, Kapolres: Hadiahi Anggota Berprestasi

Oktober 01, 2024
Selasa, 01 Oktober 2024




TANGERANG -- Memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Polres Metro Tangerang Kota menggelar upacara sekaligus kenaikan pangkat ASN Polri dan pemberian penghargaan anggota Polri yang berprestasi. Selasa, 1 Oktober 2024. 


Berlangsung dilapangan upacara Gedung Presisi Polres Metropolitan Tangerang Kota, Polda Metro Jaya, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan,  Kecamatan Tangerang, Kota. Tangerang, Banten.


Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan peringatan hari kesaktian Pancasila adalah untuk mengenang jasa para pahlawan revolusi, Pancasila sebagai dasar negara. 


"Pancasila adalah Ideologi Negara Kita, 

Peringatan ini guna menumbuhkan pentingnya  menjaga nilai-nilai dari Pancasila,  Pancasila mencerminkan kita sebagai anggota Polri," ungkap Kapolres dalam sambutannya.


Dalam upacara yang di ikuti oleh sebanyak 295 personel terdiri dari beberapa satuan fungsi.k Zain juga menyerahkan sejumlah penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dan kenaikan pangkat satu orang ASN yang berdinas di Mapolres Metro Tangerang Kota.


"Selamat kepada anggota yang mendapatkan penghargaan ini, semoga berprestasi ini menjadi motivasi bagi anggota yang  lain. Dan untuk lebih meningkatkan kinerja, mencintai institusi Polri," ujarnya.


Berikut rincian anggota berprestasi yang mendapat penghargaan tersebut, antara lain, 3 personel Polsek Cileduk berhasil  mengungkap pelaku curanmor yang menggunakan senjata api. 


Kemudian, satu personel satlantas dalam menangani psikologi personel Polres, satu personel Sipropam karena berhasil menangkap di pelaku jambret di angkutan umum, satu  personel Sattahti mendapatkan nilai kerja dengan dedikasi tinggi.


Berikutnya, satu personel  Satsamapta berhasil mengamankan pelaku gengster dan satu Personel bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung melaksanakan problem solving sebanyak 10 kali.(*/Red) 

Thanks for reading Apel Hari Kesaktian Pancasila di Polres Metro Tangerang Kota, Kapolres: Hadiahi Anggota Berprestasi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Apel Hari Kesaktian Pancasila di Polres Metro Tangerang Kota, Kapolres: Hadiahi Anggota Berprestasi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *