Camat Jayanti Pimpin Upacara Sembari Memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober Yang ke-96

Oktober 28, 2024
Senin, 28 Oktober 2024





Tangerang - Camat Jayanti pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober yang ke-96, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang Banten, Senin, (28/10/2024) 



Hadir dalam upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke-69 Camat Jayanti beserta ASN dan Staff kecamatan Jayanti, Kepala Desa se Kecamatan Jayanti, Sekdes Se Kecamatan Jayanti Staff desa se Kecamatan Jayanti, Pesapon tim kebersihan kecamatan Jayanti dan tamu undangan lainnya. 



Dalam kesempatan tersebut Camat Jayanti H. Yandri Permana S. Stp, bertindak sebagai Inspektur upacara membacakan amanat Pj.Bupati Tangerang, dalam sambutannya, Camat Jayanti mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tokoh pemuda 28 Oktober Tahun 1928, yang telah mendeklarasikan Sumpah Pemuda  menjadi pelopor pemuda untuk mewujudkan kemerdekaan Indonesia sekaligus menjaga keutuhan NKRI.


"Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober  yang ke-96 kali ini mengambil tema, "Maju Bersama Indonesia Raya". Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang di ikrarkan pada tahun 1928 di Sumpah Pemuda bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa," ujarnya.


"Pemuda yang memiliki karakter tangguh adalah pemuda yang memiliki karakter moral dan kinerja, pemuda yang percaya dan bertaqwa, berintegritas tinggi, jujur, santun, bertanggung jawab, disiplin, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan tuntas. Pemuda juga harus memiliki kapasitas intelektual dan keterampilan kepemimpinan, kewirausahaan, dan kepeloporan yang mumpuni, serta pemuda harus memiliki inovasi agar mampu berperan aktif dalam kancah internasional," papar Camat Jayanti.( Taswan) 

Thanks for reading Camat Jayanti Pimpin Upacara Sembari Memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober Yang ke-96 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Camat Jayanti Pimpin Upacara Sembari Memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober Yang ke-96

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *