GARDA Banten1 Gelar Deklarasi Dukung Airin menjadi Gubernur Banten dan Dukung Andika Menjadi Bupati Kabupaten Serang

Oktober 22, 2024
Selasa, 22 Oktober 2024



Banten, - Belum lama ini Gabungan Relawan Dukung Airin (GARDA) Banten1 telah menggelar acara Deklarasi mendukung Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Nomor Urut 1, Airin & Ade menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten di Pilkada 2024. Serta mendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang dengan Nomor Urut 1, Andika & Anang menjadi Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Serang di Pilkada tahun 2024. Pasalnya mereka itu dianggap layak dan cocok menjadi sebagai pemimpin daerah Banten dan daerah Kabupaten Serang, begitulah yang dungkapkan Ketua Umum (Ketum) GARDA Banten1, Suryanto, yang biasa disebut dengan nama lapangan Yanto Gondrong kepada awak media, di Posko GARDA Banten1, Senin (21/10/2024).


Menurut Yanto Gondrong, GARDA Banten1 beserta jajaran Pengurus ditingkat Kabupaten dan Kota se- Provinsi Banten telah berkomitmen akan mengerahkan kekuatan untuk memenangkan Paslon Gubenur dan Wakil Gubernur Banten, Airin&Ade di Pilgub 2024. Serta Pengurus GARDA Banten1 ditingkat Kabupaten Serang pun telah dintruksikan untuk komitmen akan mengerahkan kekuatan untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang Nomor Urut 01, Andika & Anang di Pilbup Kabupaten Serang.


Ditempat yang sama, Ketua Harian GARDA Banten1, Ely Jaro, membenarkan bahwa GARDA Banten1 sebelum digelar acara deklarasi ini telah melakukan langkah koordinasi dengan pengurus GARDA di tingkat Kabupaten dan Kota se- Provinsi Banten untuk menetapkan komitmen dukungan terhadap Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Nomor Urut 1, Airin & Ade, serta telah berkomiten khususnya dengan Pengurus GARDA ditingkat Kabupaten Serang untuk mendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang Nomor Urut 1, Andika & Nanang.


 "Seperti apa yang tadi telah dideklariskan oleh Ketua Umum GARDA Banten1, kami dari GARDA Banten1 beserta seluruh  jajaran pengurus ditingkat Kabupaten dan Kota se- Provinsi Banten berkomitmen tinggi akan istiqomah tegak lurus mendukung Hj Airin Rachmi Diani, menjadi Gubernur Banten, periode tahun 2024 - 2029. Serta kami juga mendukung Andika Hazrumy untuk menjadi Bupati Kabupaten Serang.  Dan kami siap menjadi relawan, untuk mengerahkan semua kekuatan untuk menang dalam Pilkada 2024," pungkas Ely Jaro.(*/Red) 

Thanks for reading GARDA Banten1 Gelar Deklarasi Dukung Airin menjadi Gubernur Banten dan Dukung Andika Menjadi Bupati Kabupaten Serang | Tags:

Latest
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on GARDA Banten1 Gelar Deklarasi Dukung Airin menjadi Gubernur Banten dan Dukung Andika Menjadi Bupati Kabupaten Serang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *