Kunjungi Cikande Permai, Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Bersilaturahmi dan Serap Aspirasi Masyarakat

Oktober 06, 2024
Minggu, 06 Oktober 2024


Serang, -- Kemajuan Rakyat.id -- Airin  calon Gubernur Provinsi  Banten  telah berkunjung  untuk  bersilaturahmi  bersama simpatisan dengan tujuan konsolidasi pemenangan Cikande Permai .Silaturahmi tersebut   dilaksanakan di RT 03/RW 02 Desa Cikande Permai,Kecamatan Cikande,Kabupaten Serang,Sabtu (5/10/2024).


Airin calon Gubernur Banten dalam kunjungan tersebut  disambut baik oleh anggota  DPRD Kab.Serang Joko Santoso,SE, DPRD Aprizal, DPRD Provinsi Banten Madsuri, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan ratusan para simpatisan.


Airin  dalam kata sambutannya mengatakan, ia senang dapat bersilaturahmi  dengan warga untuk memperkenalkan dirinya sebagai calon Gubernur Banten dan Ade calon wakil Gubernur yang ditetapkan oleh KPU dengan nomor urut 1.



Ia juga menyampaikan bahwa pilgub dan pilkada yang dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 .  "Jangan lupa coblos nomor urut 1. Insyah Allah mendapatkan suara sah terbanyak sehingga saya dan Ade terpilih menang dan dilantik menjadi Gubernur /wakil gubernur , " ucap Airin.


Ia berjanji membuat  kebijakan pembangunan di Provinsi Banten, baik urusan pendidikan,,urusan kesehatan,urusan infrastruktur, menciptakan lapangan pekerjaan,mengurangi pengangguran, peningkatan pelaku usaha ukm  dan umkm.


Ia menyampaikan visi-misinya;Banten maju bersama dan misinya yang pastinya tidak ada lagi daerah tertinggal,maju kebersamaan dalam membangun Provinsi Banten.(Red/

Thanks for reading Kunjungi Cikande Permai, Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Bersilaturahmi dan Serap Aspirasi Masyarakat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kunjungi Cikande Permai, Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Bersilaturahmi dan Serap Aspirasi Masyarakat

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *