Kunjungi Wilayah Cipondoh, Kapolres Metro Tangerang Kota Bersilaturahmi Dengan Tomas

Oktober 25, 2024
Jumat, 25 Oktober 2024



TANGERANG -- Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho melaksanakan

kegiatan kunjungan sekaligus bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, di wilayah hukum Polsek Cipondoh, Kamis 24 Oktober 2024.


Silaturahmi Kapolres Metro Tangerang Kota dengan Tokoh Masyarakat KH Mulyadi Yakub yang merupakan Ketua Katib Surya PCNU Kota Tangerang berlangsung 

di Jalan Petir Utama, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, kota Tangerang didampingi PJ Kapolsek Cipondoh Kompol Hidayat Iwan Irawan beserta jajaran.


Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, bahwa kegiatan kunjungan dan silaturahmi Umaro dengan Ulama bertujuan untuk menjalin sinergitas dan komunikasi yang baik.


"Kujungan kami kepada para Ulama dan Umaro selain untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas menjelang Pilkada 2024, juga sebagai upaya Cooling System dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota dan khususnya wilkum Polsek Cipondoh," ujarnya.


Dilokasi sama, KH Mulyadi menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolres dan Jajaran nya yang telah berkunjung dan bersilaturahmi ke kediaman nya.


"Pada prinsipnya kami kalangan tokoh masyarakat dan tokoh agama siap untuk membantu menciptakan dan menjaga stabilitas Kamtibmas menjelang Pilkada 2024 di wilayah hukum Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota," pungkasnya.

(*/Red) 

Thanks for reading Kunjungi Wilayah Cipondoh, Kapolres Metro Tangerang Kota Bersilaturahmi Dengan Tomas | Tags:

Latest
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kunjungi Wilayah Cipondoh, Kapolres Metro Tangerang Kota Bersilaturahmi Dengan Tomas

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *