Mediawati Pekerja Sosial Masyarakat Desa Tamiang Kecamatan Gunung Kaler Mendapatkan Juara 2 Piagam Penghargaan Dari PJ Bupati Tangerang

Oktober 28, 2024
Senin, 28 Oktober 2024


Kabupaten Tangerang || Acara penyerahan piagam penghargaan terhadap PSM (Pekerja Sosial Masyarakat) di Lapangan Raden Arya Yudha Negara GSG (Gedung Serba Guna) di kawasan PEMDA Kabupaten Tangerang. Senin (28/10/2024).


Nampak dalam upacara tersebut hadir beberapa tamu undangan, Sekda, Pj Bupati, dan Kadinsos serta seluruh Kedinasan yang masuk dalam Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Tangerang.


Upacara di mulai sejak pukul 07.30 WIB yang di pimpin langsung oleh pembina upacara  Pj Bupati Tangerang ( Andi Ony Prihartono).


Dalam sambutannya PJ Bupati Tangerang menyampaikan " Bahwa kita adalah bangsa yang besar, jangan sampai kita terpecah belah dalam menjaga kedaulatan NKRI ini, karena Sumpah Pemuda lahir sejak 28 Oktober 1928 itu melambangkan sikap perjuangan dalam membentuk karakter yang baik serta membangun kesadaran akan persatuan dan kesatuan. Sebab negara ini tidak akan berdiri kuat dan kokok, jika dalam diri pemuda tidak adanya kebersamaan dalam mewujudkan membangun kekompakan.

Hari ini Senin 28 Oktober 2024, adalah hari sumpah Pemuda yang ke-96. Maka kita terus kenang dan rawat kebersamaan kita dalam membangun jiwa raga kita untuk kemajuan bangsa dan negara, hargai para pejuang terdahulu dengan cara kita selalu memperingati nya setiap tahun per tanggal 28 Oktober yang selalu di sebut dengan nama Sumpah Pemuda" Bebernya.


PJ Bupati Tangerang / Andi Ony Prihartono juga memberikan sebuah Piagam Penghargaan terhadap salah satu PSM (Pekerja Sosial Masyarakat)  atas nama Mediawati asal Desa Tamiang Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang.


Mediawati atau sering disapa Mey juga seorang pejuang lingkungan hidup yang masuk dalam jajaran Konsorsium Lingkungan Hidup (KLH) Banten yang menjabat sebagai Bendahara Umum di KLH Banten.


Dalam wawancaranya Mediawati /Mey dihadapan awak Media menjabarkan rasa gembiranya "Terima kasih atas penghargaan ini yang telah diberikan oleh PJ Bupati Tangerang, Kadinsos, Camat Gunung Kaler, serta Kepala Desa Tamiang serta seluruh teman dan keluarga yang spesial untuk kedua orang tua saya dan Guru saya telah memberikan support terhadap kinerja saya selama ini. Semoga dengan pemberian Piagam Penghargaan ini walau hanya juara 2  tapi itu adalah hal yang paling berkesan dalam perjalanan hidup saya ini, semoga ke depannya saya bisa lebih baik lagi dan bisa meraih cita-cita mimpi saya yang masih belum tercapai" pungkasnya.


(Taswan)

Thanks for reading Mediawati Pekerja Sosial Masyarakat Desa Tamiang Kecamatan Gunung Kaler Mendapatkan Juara 2 Piagam Penghargaan Dari PJ Bupati Tangerang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Mediawati Pekerja Sosial Masyarakat Desa Tamiang Kecamatan Gunung Kaler Mendapatkan Juara 2 Piagam Penghargaan Dari PJ Bupati Tangerang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *