Pengusaha Tahu CV 3 Putra di Pamarayan Sebut Berita Produksi Tahu Tidak Steril Keliru

Oktober 07, 2024
Senin, 07 Oktober 2024

 




SERANG, -- Produksi tahu beralamat di Desa/Kecamatan Pamarayan, Kab Serang Banten yang diberitakan salah satu media online, menyebut Perusahaan tahu di Desa Pamarayan diduga Jorok dan Menjijikan, adalah berita keliru. 


Hal tersebut disampaikan oleh Pemilik  Produksi Tahu CV 3 Putra, Ahmat menyatakan bahwa pihaknya mengutamakan kebersihan dalam produksi tahu, "Alhamdulillah kita sudah berjalan dari tahun 2016, dan selama ini kita mengutamakan kualitas, rasa, dan kebersihan olahan tahu. 


"Adapun yang seperti dinyatakan dalam berita media tersebut, para pekerja sedang melakukan pembersihan Bak (Tampungan) dan tidak dalam produksi tahu, sehingga pekerja merasa gerah mereka buka baju, sebagian juga pada duduk istirahat," terang Ahmat, di Lokasi Produksi Tahu. Senin (7/10/24). 


Pemilik CV 3 Putra juga menjelaskan bahwa pada saat itu tidak di lokasi sehingga tidak ada yang dapat ditanyakan oleh rekan media, "Saya diluar waktu itu, dan juga saya merespon pertanyaan wartawan," pungkasnya. 


Dari informasi yang mungkin tidak diketahui oleh warga dan masyarakat yang disampaikan ke pihak luar, Kami nyatakan memproduksi tahu mengutamakan kebersihan, dan kualitas, sehingga informasi informasi yang sensitif untuk dihindari dan mohon dicroscek, dan perihal kandang kambing tersebut juga terpisah dan bersekat tembok dinding mustahil kita campur adukan antara produksi tahu dan peternakan kambing.(Red)

Thanks for reading Pengusaha Tahu CV 3 Putra di Pamarayan Sebut Berita Produksi Tahu Tidak Steril Keliru | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pengusaha Tahu CV 3 Putra di Pamarayan Sebut Berita Produksi Tahu Tidak Steril Keliru

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *