Polda Banten Gelar Deklarasi Damai Pilkada 2024

Oktober 02, 2024
Rabu, 02 Oktober 2024




Serang - Polda Banten gelar deklarasi damai Pilkada 2024 di wilayah hukum Polda Banten bertempat di Kampus Utama Sindangsari Untirta pada Rabu (02/09).


Kegiatan tersebut dimpimpin oleh Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono yang di wakili Kasubaggrenminops Bag Binops Polda Banten Kompol Dwi Hary dalam rangka Cooling System memasuki Pilkada 2024 di wilayah hukum Polda Banten.


Kompol Dwi Hary mengatakan proses pemilihan kepala daerah harus senantiasa kita kawal dan kita jaga. “Proses pemilihan kepala daerah ini harus kita jaga pelaksanaannya secara menyeluruh dari tahap pencalonan hingga pelantikan,” katanya.


Selanjutnya Kompol Dwi Hary menjelaskan saat ini tahapan Pilkada 2024 sudah memasuki tahapan kampanye. “Saat ini Pilkada 2024 sudah memasuki tahapan kampanye mulai tanggal 25 September S.D 23 November 2024, tentunya seluruh elemen masyarakat akan menilai para peserta yang sedang berkontestasi dalam Pilkada 2024 ini,” jelasnya.


Diakhir Kompol Dwi Hary mengajak seluruh elmen Mahasiswa untuk senantiasa mengawal dan menjaga setiap tahapan Pilkada 2024. “Saya mengajak seluruh elmen Mahasiswa khususnya yang berada di Provinsi Banten untuk senantiasa mengawal dan menjaga setiap tahapan Pilkada 2024 ini agar tetap dalam koridor sebagaimana yang sudah di amanatkan oleh Undang-Undang,” tutupnya (*/Red) 

Thanks for reading Polda Banten Gelar Deklarasi Damai Pilkada 2024 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polda Banten Gelar Deklarasi Damai Pilkada 2024

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *