Polres Serang Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila Dilapangan Hijau Polres Serang

Oktober 01, 2024
Selasa, 01 Oktober 2024



SERANG - Wakapolres Serang Kompol Ali Rahman CP memimpin upacara Hari Kesaktian Pancasila di lapangan hijau Mapolres Serang pada Selasa 1 Oktober 2024.


Upacara Hari Kesaktian Pancasila diikuti para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran Polres Serang serta 8 pleton personil dari berbagai satuan kerja termasuk ASN Polres Serang.


Dalam arahannya, Wakapolres mengingatkan memasuki tahapan kampanye pada kegiatan pilkada 2024, seluruh personil agar selalu bersikap netral tanpa memihak kepada pasangan calon manapun.


"Sebagai anggota Kepolisian, seluruh personil harus menjaga netralitas sebagai wujud integritas dan profesionalitas," kata Kompol Ali Rahman.


Dikatakan Wakapolres, seluruh anggota Polri berkewajiban memberikan perlindungan kepada masyarakat dengan memastikan bahwa hak-hak masyarakat terlindungi dan menciptakan kamtibmas yang aman dan nyaman, serta pastikan pilkada berjalan aman, damai, dan demokratis. 


"Dalam Pilkada ini, Polri memastikan bahwa hak-hak masyarakat terlindungi dan menciptakan kamtibmas yang aman dan nyaman, dan Pilkada berjalan aman, damai dan demokratis," tandasnya.(*/Red) 

Thanks for reading Polres Serang Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila Dilapangan Hijau Polres Serang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polres Serang Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila Dilapangan Hijau Polres Serang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *