Poros AWN Kolaborasi Relawan Rasdy Gelar Baksos Bagi Sembako di RW 04 Cikande Permai, Satu Tekad Dukung Cagub Cawagub Banten Andra Soni Dimyati

Oktober 05, 2024
Sabtu, 05 Oktober 2024





SERANG, -- Kegiatan bakti sosial membagi bagi sembako beras dilakukan relawan Poros Aksi Warga Nyata (AWN) berkolaborasi dengan perwakilan Relawan Andra Soni dan Dimyati (Relawan Rasdy) 


Baksos tersebut dilaksanakan, di 3 RT, diantara nya, RT 01,03,04 RW 04, Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Serang Banten. Sabtu 5 Oktober 2024.


Hartono didampingi Iwan, selaku Kordinator Poros AWN, dalam kegiatan tersebut mengatakan. 


"Alhamdulillah, kami dari Poros Aksi warga nyata bertemakan Bergerak bersama menebar kebaikan, membagikan 260 kantong beras kepada warga di lingkungan tiga RT, sekaligus kami mensosialisasi, satu tekad mendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni dan Dimyati. 


Besar harapan kami, Andra Soni dan Dimyati menjadi pemimpin di Provinsi Banten ini, Kami menggantungkan harapan terkait seputar masalah di Desa Cikande Permai, yaitu Kurangnya Wadah Lembaga Pendidikan Negeri, khusus nya SMP dan SMA, dan seputar permasalahan sampah yang kompleks.



Hartono menyampaikan terimakasih atas dukungan serta bantuan yang diberikan perwakilan Relawan Rasdy, Bapak Adi, dimana berkat beliau kegiatan baksos ini terlaksana dengan baik,' ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut, Adi menghaturkan rasa terimakasih dalam kesempatan bisa berkolaborasi dengan Poros AWN sebagai relawan grassroot, (Akar rumput) , " Kegiatan ini merupakan bakti sosial bagi beras, yang dilakukan oleh kawan kawan Poros AWN, relawan akar rumput, alhamdulillah, kami sangat mendukung, dan mensupport kegiatan mereka menjangkau warga secara langsung," kata Adi. 


Sementara Dino, salah satu warga senang dengan kehadiran Poros AWN dan Relawan Rusdy. 


"Senang dan bahagia pak, dikunjungi Bapak /ibu relawan ini, kami memberi harapan banyak kepada Bapak /Ibu ini untuk menyampaikan keluhan dan keinginan warga kepada Calon Gubernur nanti," ujarnya.(Red)

Thanks for reading Poros AWN Kolaborasi Relawan Rasdy Gelar Baksos Bagi Sembako di RW 04 Cikande Permai, Satu Tekad Dukung Cagub Cawagub Banten Andra Soni Dimyati | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Poros AWN Kolaborasi Relawan Rasdy Gelar Baksos Bagi Sembako di RW 04 Cikande Permai, Satu Tekad Dukung Cagub Cawagub Banten Andra Soni Dimyati

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *