PT MAYORA GROUP Salurkan CSR Pengadaan Sarana Air Bersih Desa Gembong

Oktober 11, 2024
Jumat, 11 Oktober 2024



Kabupaten Tangerang || Kegiatan CSR berupa bantuan Sarana Air Bersih di Kampung Pasir Ipis RT 03/09, Desa Gembong Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang berjalan penuh rasa riang gembira (Jum'at  11/10/2024).


Acara dimulai sejak pukul 14.00 WIB, yang dibuka langsung oleh ICP  sebagai Chip Security sebagai pembawa acara.


Selanjutnya Mukhlis selaku IRGA BP PT MAYORA. Menyampaikan ucapan terima kasihnya atas sambutan warga yang begitu antusiasnya menghadiri acara peresmian penyerahan SAB ini, semoga air bersih yang di serahkan ini menjadi bermanfaat untuk warga Kampung Pasir Ipis, ucapan terima kasih berikutnya untuk pemerintahan Desa Gembong yang telah meluangkan waktunya, juga Binmas dan Babinsa Desa Gembong yang ikut mengawal dan menyaksikan jalannya acara simbolis penyerahan SAB.



Selanjutnya Supriyadi selaku perwakilan Corporate PT MAYORA, mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian juga dukungan Pihak pemerintahan desa Gembong yang telah menyampaikan aspirasinya ke pihak perusahaan. Dan pihak langsung respon cepat dan tanggap atas permintaan warga sekitar yang sedang membutuhkan air bersih guna kepentingan di Musolah Kp Pasir Ipis. Semoga pihak perusahaan selalu tetap amanah dalam menjalankan kewajibannya yaitu CSR. 



Sambutan berikutnya dari aparat pemerintahan Desa Gembong yang diwakili oleh Sekdes Gembong Sukurudin, mengucapkan rasa syukurnya terhadap pihak perusahaan PT Mayora Group Jayanti. Yang telah menyalurkan CSR nya terhadap warga lingkungan sekitar, itu adalah bentuk kepedulian pihak perusahaan yang baik dengan sumbangsih yang tulus.Maka harapan saya adalah silahkan gunakan air sehemat mungkin, serta rawatlah dengan baik dan menjadi tanggung jawab bersama warga Kampung Pasir Ipis.


Sambutan warga setempat atas nama Ujang, beliau sangat berterima kasih kepada kepedulian PT Mayora Group yang telah memberikan berupa SAB untuk keperluan Musolah Kampung Pasir Ipis. Yang selama ini mengeluhkan air bersih, dengan bantuan ini berupa air bersih kami sangat berterima kasih banyak. Semoga Perusahaan PT Mayora semakin maju dan berkembang.


Selanjutnya penutup do'a, yang dibawakan oleh Ustadz Asyudi sebagai pemimpin do'a.

Lalu simbolis penyerahan SAB yang disaksikan oleh warga dan pihak Pemerintahan Desa Gembong juga Pihak Perusahaan.


Tanggapan warga setempat Kampung Pasir Ipis atas nama Awing saat dimintai tanggapannya angkat bicara " Saya sangat berterima kasih banyak atas pihak PT Mayora Group, yang telah menyalurkan CSR berupa bantuan air bersih untuk Musolah, semoga bermanfaat, dan mudah-mudahan PT Mayora terus berkembang dengan pesat".



Tanggapan berikutnya datang dari Ibu Surti sebagai warga Kampung Pasir Ipis, dalam wawancaranya saat dimintai tanggapannya oleh awak Media, beliau angkat bicara "

Alhamdulilah sudah dikasih Sumur Bor dari perusahaan PT Mayora lewat bantuan CSR, selama ini kami gak punya air bersih di musolah, sekarang tidak akan kesulitan lagi jika mau berwudhu untuk menjalankan ibadah di musolah ini, terima kasih PT Mayora, terima kasih pemerintahan Desa Gembong yang telah menyalurkan aspirasi kami. Semoga PT Mayora semakin berkembang dan semakin sukses.


(Taswan)

Thanks for reading PT MAYORA GROUP Salurkan CSR Pengadaan Sarana Air Bersih Desa Gembong | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on PT MAYORA GROUP Salurkan CSR Pengadaan Sarana Air Bersih Desa Gembong

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *