Sehari Jelang HUT TNI Ke 79, Kodim 0808/Blitar Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Raden Wijaya

Oktober 04, 2024
Jumat, 04 Oktober 2024

 



Blitar - Upacara Ziarah Nasional dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 79, dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf. Hendra Sukmana, selaku Inspektur upacara Ziarah yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan Raden Wijaya Jl. Supriyadi Kel. Bendogerit Kec. Sananwetan Kota Blitar, Jumat (4/10/2024).


Pelaksanaan Upacara Ziarah Nasional diikuti oleh pasukan upacara terdiri dari Kodim 0808/Blitar, Deputasi Perwira dari TNI AD, AU, AL, PNS TNI, HIPAKAD FKPPI dan perwakilan Persit KCK XXII Kodim Blitar. Prosesi upacara ziarah di TMP diawali dengan pelaksanaan penghormatan kepada arwah pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga dan ditutup dengan tabur bunga yang dipimpin oleh Dandim 0808/Blitar diikuti oleh para Perwira dan ibu ibu Persit KCK XXII Kodim Blitar.


Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Hendra Sukmana menyampaikan kegiatan ziarah di TMP Raden Wijaya ini adalah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 79 selain itu sebagai wujud penghormatan untuk mengenang jasa para Pahlawan.


 "Sebenarnya ini adalah satu rangkaian kegiatan kita dalam rangka menyambut HUT TNI ke 79 yg akan dilaksanakan besok terpusat di jakarta dan di daerah, mohon doa restunya dari seluruh masyarakat, semoga pelaksanaan Upacara besok baik yang di Jakarta maupun di daerah bisa berjalan dengan aman dan sukses, " Pungkasnya.


Dandim 0808/Blitar mengharapkan kita sebagai penerus bangsa dapat melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan mengisi kegiatan positif untuk kemajuan bangsa, (*/Red) 

Thanks for reading Sehari Jelang HUT TNI Ke 79, Kodim 0808/Blitar Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Raden Wijaya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sehari Jelang HUT TNI Ke 79, Kodim 0808/Blitar Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Raden Wijaya

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *