Soal Bendera Robek dan Lusuh, Kepsek SMP N 3 Rajeg Hadiri Panggilan Disdik Kabupaten Tangerang

Oktober 07, 2024
Senin, 07 Oktober 2024





TANGERANG, -- Kepala sekolah SMP Negeri 3 Rajeg Kabupaten Tangerang menghadiri panggilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tangerang.


Panggilan tersebut bermula adanya pemberitaan media ini perihal bendera lusuh dan robek berkibar di Halaman Sekolah SMPN 3 Rajeg,


Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang melalui Kasi Kelembagaan Pendidikan dan Kurikulum Muatan Lokal, Nanang Chaeroni membenarkan," Sudah kita Panggil, dan Kepsek sudah dilakukan pemanggilan dan pembinaan," ujar Nanang. Senin (7/10/24).


Sementara itu, Salim Kepala Sekolah, mengaku mendapat pembinaan dam meminta maaf atas kelalaian perihal bendera usang dan robek. 


"Sebelumnya saya minta maaf karena baru respon saya sudah ketemu dengan dinas pendidikan dan dilakukan pembinaan terkait bendera yang sudah usang," ujarnya

.

Kepsek berujar "Sebenarnya saya sudah menyuruh penjaga untuk menurunkan semua bendera yang terpasang tapi ada yang tertinggal sampai robek. Saya mengucapkan terimakasih sudah di ingatkan," terang Dia.

Thanks for reading Soal Bendera Robek dan Lusuh, Kepsek SMP N 3 Rajeg Hadiri Panggilan Disdik Kabupaten Tangerang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Soal Bendera Robek dan Lusuh, Kepsek SMP N 3 Rajeg Hadiri Panggilan Disdik Kabupaten Tangerang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *