Team Gabah Madani dan Warga Kampung Bakung Jayanti Sambut Calon Bupati Tangerang Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah

Oktober 12, 2024
Sabtu, 12 Oktober 2024



TANGERANG, || Calon Bupati Tangerang Maesyal Rasyid berkunjung ke Kampung Bakung Desa Cikande Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang (Sabtu 12/10/2024).


Dalam kunjungan tersebut tiba pukul 12,30 dengan pengawalan ketat dari team pemenangan Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah.


Team Gabah Madani  (Gerakan bawah Maesyal Intan) yang digagas oleh H Alamsyah MK, sebagai motor penggerak tim pemenangan untuk wilayah Kecamatan Jayanti begitu bahagia akan kedatangan warga setempat yang begitu antusias untuk menyambut calon orang nomor 1 di Kabupaten Tangerang.


Terlihat moment kedatangan Calon Bupati  Maesyal Rasyid dengan nomor urut dua, ketika datang menyapa warga, langsung merakyat dan menyapa warga setempat dengan hangat.

Bahkan sempat menggendong anak warga yang masih batita (bayi tiga tahun).

Ini menggambarkan bentuk sifat merakyatnya terhadap sisi sosial yang ada.


Kedatangan Calon Bupati Tangerang dengan nomor urut 2 langsung disambut dengan tarian tradisional Kalaidar khas Sunda dari  Gema Wirahma yang selalu menjaga adat tradisi Sunda yang bertempat di wilayah Kecamatan Jayanti.



Sesampainya tenda, langsung disambut dikalungi bunga oleh Ceo Geram Group H Alamsyah, sebagai bentuk penghormatan terhadap tamu sekaligus Cabup dengan nomor 2.

Bukan Alamsyah saja yang menyambut, terlihat tokoh Masyarakat Kecamatan Jayanti juga  H. Rebo Muhidin SH, ikut menyambut kedatangan Calon Bupati Tangerang dengan wajah gembira.


Terlihat artis komedian Azis Gagap sapaannya ikut memeriahkan acara tersebut, dia berharap untuk pemilihan Calon Bupati nanti mencoblos nomor 2 yaitu Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah.


Selanjutnya H Alamsyah MK dalam penyampaiannya dipanggung Kampanye nya 

Menyampaikan "

Kalau memilih calon itu yang berpengalaman, siapa yang tidak mengenal Maesyal Rasyid?

Beliau sudah malang melintang di Kabupaten Tangerang, sejak dari Bappeda hingga Sekda beliau selalu respon terhadap keluhan warga Kabupaten Tangerang. Orangnya humoris, mudah dijumpai, responsif dan agamis. Jangan lupa untuk mencoblos dengan nomor urut 2 Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah, sudah teruji dan terbukti bukan hanya obral janji" Paparnya.


Disesi terakhir Maesyal Rasyid Calon Bupati Tangerang dengan nomor dua menyampaikan " Saya ucapkan terima kasih pada para hadirin yang telah sukarela menunggu, juga bang Alam sahabat saya dari dulu, beliau ini orangnya rewel.

Tapi jujur saya kagum pada sosok Alam ini, dia rewel untuk kemaslahatan bersama bukan untuk kepentingan pribadi.

Jika saya terpilih, saya berjanji akan meningkatkan pelayanan juga pembangunan. Saya utamakan Dunia Pendidikan dan Kesehatan, jangan sampai ada warga kabupaten Tangerang putus sekolah atau tidak sekolah, walaupun anak-anak Ibu tidak masuk sekolah Negeri, Insya Allah saya akan berusaha untuk mensubsidi kan sekolah yang swasta juga, untuk meringankan beban biaya sekolah.

Untuk kesehatan silahkan pergunakan nanti kartu sehat sesuai peruntukannya, jika memang peruntukan di Puskesmas maka itu berlaku hanya untuk Puskesmas saja, jika kartu sehatnya untuk Klinik maka silahkan berobatnya ke Klinik jangan ke RSUD.

Terkait fasilitas umum /jalan saya pastikan akan memperbaikinya di seluruh wilayah Kabupaten Tangerang sesuai peruntukannya. Jangan lupa dan mohon dukungannya untuk memilih nomor urut 2 yaitu Maesyal -Intan.

Karena intan anaknya mantan Bupati Tangerang pak Ismet Iskandar adiknya dari Bupati Tangerang yang Kemaren menjabat di Kabupaten Tangerang yaitu Ahmed Zaki Iskandar.

Kita sudah tau jejak rekamnya seperti apa di kabupaten Tangerang, amat cemerlang dalam mewujudkan Tangerang Gemilang" sambutnya.


Acara selesai dan warga hampir kurang lebih 1000 orang ikut ber swafoto / selfi dengan Maesyal Rasyid, bentuk kecintaannya terhadap calon Bupati Tangerang.


(Taswan)

Thanks for reading Team Gabah Madani dan Warga Kampung Bakung Jayanti Sambut Calon Bupati Tangerang Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Team Gabah Madani dan Warga Kampung Bakung Jayanti Sambut Calon Bupati Tangerang Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *