Tindak Lanjut Commander Wish Kapolda Banten, Polres Serang Laksanakan Program Poliran

Oktober 10, 2024
Kamis, 10 Oktober 2024



SERANG,  - Menindaklanjuti commander wish Kapolda Banten Irjen Suyudi Ario Seto dalam mengurangi angka pengangguran, Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko memerintahkan seluruh Kapolsek jajaran program Polisi Peduli Pengangguran (Poliran).


Kapolres mengatakan program Poliran yang dikemas dalam Ngariung Iman Ngariung Aman ini bertujuan untuk bersilaturahmi serta untuk mendukung berbagai kegiatan sosial di masyarakat demi meningkatkan kesejahteraan dan terciptanya keamanan bersama.kamis (10/10/2024)


"Seluruh Polsek jajaran wajib melaksanakan program Poliran. Program ini sebagai jembatan menyampaikan pesan kamtibmas serta menyerap aspirasi masyarakat," ungkap Kapolres.


Program Ngariung Iman Ngariung Aman ini dalam rangka memberikan motivasi pada puluhan remaja yang sebagian besar belum bekerja.


Oleh karenanya, kata Kapolres, mengimbau bagi remaja dan pemuda yang belum bekerja jangan pernah menyerah karena hidup itu tidak sesulit yang dipikirkan. 


"Pemuda yang mempunyai masa depan harus memperbaiki diri dengan lebih giat belajar serta tidak cepat putus asa dan terus berusaha untuk mendapatkan pekerjaan," kata Condro Sasongko.


Dalam program tersebut, kata Kapolres, seluruh personil yang bertugas juga menyampaikan pesan kamtibmas seputar kenakalan remaja dan tawuran, minum keras, narkoba serta judi. 


"Selain memberikan motivasi untuk mendapatkan pekerjaan, personil Polsek diarahkan untuk menyampaikan pesan kamtibmas soal kenakalan dan tawuran remaja," tandasnya.(*/Red) 

Thanks for reading Tindak Lanjut Commander Wish Kapolda Banten, Polres Serang Laksanakan Program Poliran | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Tindak Lanjut Commander Wish Kapolda Banten, Polres Serang Laksanakan Program Poliran

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *