PPKM Darurat Akan Lebih Ketat Diberlakukan di Kabupaten Jayapura

Juli 19, 2021
Senin, 19 Juli 2021

JAYAPURA - PAPUA, BHINNEKANEWS71.Com- PPKM Darurat resmi diberlakukan oleh pemerintah Kabupaten Jayapura di batas kota.

Hal itu itu dikatakan Chris K Tokoro Selaku Kasat Pol PP hari ini, pada Senin (19/7/2021) merupakan hari pertama di kabupaten Jayapura kita memberikan himbauan tentang pembatasan waktu aktivitas mulai pukul, 06 : 00 pagi sampai pukul, 18 : 00 malam setelah itu off kegiatan.

Kita lihat hari pertama ini masih memberikan himbauan hari kedua juga masih himbauan tapi masuk pada hari yang  ketiga jika warga masyarakat kabupaten Jayapura, kurangnya kesadaran maka kita akan tutup.

Untuk sementara 1 Titik dibatas kota dan ini  kita masih berikan toleransi hari senin dan Selasa tapi hari Rabu itu sesuai perintah kita tutup total dan PPKM ini akan di pertegas sampai menunggu informasi dari rumah sakit (RS) apakah dalam daftar statistik tersebut angka Covid 19 meningkat atau berkurang.

Jika meningkat PPKM Darurat akan lebih ketat lagi pada jam 2 siang,” ujarnya.

Kami himbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Jayapura  utamakan  Prokes dan apa yang pemerintah sudah sampaikan harus di patuhi.

Untuk kebutuhan pangan masyarakat pemerintah memberikan kesempatan dari jam 6 pagi sampai jam 6 malam lewat dari yang ditentukan tidak di ijinkan keluar masuk kota dan kabupaten, Karena menjaga setiap hari ada orang yang meninggal,” ucapnya.

Chris K Tokoro kepada wartawan, BHINNEKANEWS71.Com, Hari ini ada 2 orang yang meninggal oleh karena itu kita batasi dulu selama 14 hari masa Minggu bhaktinya.

Kita tetap akan terus memberikan himbauan ke masyarakat supaya mereka patuh dan taat kepada Prokes Karena rumah sakit  semakin penuh, untuk menghindari itu kita lakukan pembatasan dalam PPKM Darurat ini." terangnya.

(Yakonias M)

Thanks for reading PPKM Darurat Akan Lebih Ketat Diberlakukan di Kabupaten Jayapura | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on PPKM Darurat Akan Lebih Ketat Diberlakukan di Kabupaten Jayapura

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *