Try Out ke Jakarta, Tim Hokey Papua Akan Gelar Latihan dan Uji Tanding di Gelora Bung Karno

Juli 10, 2021
Sabtu, 10 Juli 2021



JAKARTA, BHINNEKANEWS71.Com - Tim Hokey PON XX Papua try out ke jakarta sejak 1 July 2021  untuk melakukan latihan dan uji tanding di lapangan hokey gelora bung karno, Sabtu (10/7/2021).

Pengurus Hokey Provinsi Papua Riko, mengatakan, Tim Hokey tinggal sementara waktu di Jakarta  di penginapan Hotel Arsonio, Supaya lebih dekat dengan menggunakan lapangan untuk latihan sekaligus mencari lawan tanding" ujarnya kepada Wartawan. BHINNEKANEWS71.Com via WhatsApp di hubungi di Jakarta.

Sementara mengenai perkembangan Hokey  progres latihan berjalan baik, makan minum transportasi, penginapan diperhatikan terjamin, hanya saja mereka masih menunggu tim medis karena sangat membutuhkan pelayanan kesehatan,  kemana pun atlet kami berlatih atau bertanding perlu di dampingi para tim medis untuk pelayanan ketika ada atlet cidera atau sakit.

Lanjut dikatakan Riko, untuk Tim medisnya sebenarnya sudah ada, hanya saja masih menunggu karena alasan belum tahu di mana HOMBES mereka stay.

Kemudian untuk kelengkapan para atlet sendiri kami masih menunggu pihak Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua yang mempunyai kewenangan menyuplai kelengkapan Atlet.

Sedangkan untuk Kelengkapan dan kesiapan venue akan dipercepat oleh PANPEL PB PON," imbuhnya.

Dari segi pemerintah dan protokoler tetap di jalankan aktivitas tapi ada batasan - batasan waktu yang di tentukan. Rencana awal bulan Agustus 2021 kami Tim PON Hokey Papua akan kembali tanah Papua untuk berlaga.

Untuk itu Harapan kami Tim Hokey Papua  meminta kepada seluruh masyarakat Papua untuk memberikan motivasi lewat dukungan Doa supaya kami bisa tampil berlaga dengan baik dan mengangkat Harkat martabat orang Papua,” pungkasnya.

(Yakonias M)

Thanks for reading Try Out ke Jakarta, Tim Hokey Papua Akan Gelar Latihan dan Uji Tanding di Gelora Bung Karno | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Try Out ke Jakarta, Tim Hokey Papua Akan Gelar Latihan dan Uji Tanding di Gelora Bung Karno

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *