Sambut Bulan Suci Ramadhan, Pemuda dan Masyarakat Kp Pasir Tanjung Desa Julang adakan Gotong Royong

Maret 21, 2023
Selasa, 21 Maret 2023


SERANG -- Semangat pemuda dan masyarakat RT 20 RW 004 Kp Pasir Tanjung Ds julang Kecamatan Cikande Adakan gotong royong bersih bersih musolah Al-qosam untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan sudah di depan mata hanya tinggal menghitung hari saja, dimana bulan suci ramadhan bulan yang sangat dinanti - nanti oleh ummat muslim setiap tahunnya sebab bulan ini punya keistimewaan tersendiri dari bulan - bulan lainnya. Selasa (21/3/23). 


Dalam kesempatan menyambut bulan suci ramadhan 1444 H tahun ini Pemuda Dan Masyarakat serta pengurus musolah al-Qosam kp julang pasir tanjung desa julang Kecamatan Cikande, membuat kegiatan bersih - bersih musolah.


Dikonfirmasi oleh awak media online bhinnekanews71.com melalui chat WA


Ahmad Hudori Pemuda kp pasir tanjung desa julang mengatakan ;

"Kegiatan ini kami adakan setiap tahun guna menyambut Bulan Suci Ramadhan serta yang kami inginkan, agar terciptanya kekompakan sesama masyarakat serta mewujudkan pemuda kp pasir tanjung lebih peduli terhadap lingkungan dan sarana ibadah, dan semoga lebih khusyuhk menjalankan ibadah di bulan suci romadhon" ujarnya. 

Masih dengan Ahmad Hudori pemuda kp pasir tanjung desa julang ;

"Karena kegiatan seperti tadarusan dan tarawih di mushola Al-qosam di Desa julang kp pasir tanjung Kec cikande selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat kp julang pasir tanjung desa julang, ya semata mata agar lebih nyaman lah ibadahnya pak kalau sarana ibadah bersih dan insha Allah akan kami laksanakan tiap tahun nya" tutupnya.(Amal) 

Thanks for reading Sambut Bulan Suci Ramadhan, Pemuda dan Masyarakat Kp Pasir Tanjung Desa Julang adakan Gotong Royong | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sambut Bulan Suci Ramadhan, Pemuda dan Masyarakat Kp Pasir Tanjung Desa Julang adakan Gotong Royong

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *