Pemilik Toko Ponsel di Cikande Permai Ditemukan Tewas, Kondisi Tubuh Membengkak

April 09, 2023
Minggu, 09 April 2023



Serang -- Warga Cikande Permai dihebohkan dengan peristiwa ditemukannya pemilik Toko Ponsel  inisial AD (36) meninggal dengan kondisi tubuh sudah membengkak di dalam tokonya di Perum Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Sabtu (8/4/23) malam.

Dari keterangan Eli, karyawan di Toko ponsel tersebut, AD diketahui meninggal pada pukul 21.30 Wib malam. 

"Tadi diketahui pas setengah 10 malam, saat Abangnya mendobrak pintu Toko, dan ditemukan sudah dalam keadaan meninggal," ujar Eli. pada bhinnekanews71.com.

Menurut Eli, sebelumnya Ia sudah mencoba menghubungi Bosnya dari pagi dan mendatangi toko pada siang untuk kerja seperti biasa, namun Bos nya tidak menjawab. 



"Dari pagi saya hubungi, untuk masuk kerja, tapi tidak balas, terus saya jam 11 lewat datang kesini tidak buka, saya hubungi lagi belum juga ada jawaban,  lalu saya datang lagi jam setengah 1 siang tetap belum buka, emang setiap harinya begitu, kemudian dari pihak teman temannya ada menaruh curiga karena dari pagi hingga malam toko tidak buka, sementara kunci didalam makanya diberitahukan ke Abangnya," terang Eli.



"Bos ini sering mengalami sakit dada, tapi teman temanya yang cerita, karena saya masih baru jadi karyawan disini, saya tidak disini, saya ngontrak," kata Eli. 


Sementara Kepala Desa Cikande Permai, Dayari membenarkan adanya peristiwa tersebut, " Betul, tapi informasi ini juga kita tadi terima kurang lebih jam 10 an, yang bersangkutan memang berdomisili disini, namun secara Administrasi, KTP nya masih Pontianak, kronologi nya seperti tadi sudah dijelaskan oleh Kepolisian, kita masih menunggu hasilnya," ujar Dayari Singkat, 



Menurut keterangan Polisi dalam kejadian tersebut menjelaskan, " Dari informasi pihak keluarga, bahwa tadi masih dilakukan komunikasi sama rekan kerjanya, karena ga ada balasan komunikasi sehingga keluarga menaruh curiga, ternyata Toko pada dikunci semua, akhirnya keluarga mendobrak pintu rolling door, dan pintu kedua, dan ketiga dekat dapur, dari keterangan yang ada di TKP sementara belum bisa disimpulkan sebab kematiannya, nanti kita tunggu penyelidikan lanjut dari tim identifikasi dan Inafis Polres Serang," terang Ipda Rudy Pawas piket Polsek Cikande. (Red)

Thanks for reading Pemilik Toko Ponsel di Cikande Permai Ditemukan Tewas, Kondisi Tubuh Membengkak | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pemilik Toko Ponsel di Cikande Permai Ditemukan Tewas, Kondisi Tubuh Membengkak

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *